• 4 • Zee

22 4 0
                                    

Zidane ' s Pov

" Zidane , kamu hari ini ikut mama ke rumah temen mama ya . Ga pake nolak ! "

Aku pun menjawab iya , soalnya mama kalo udh maksa  paling gabisa dibantah .

Pas udah sampe rumahnya , tiba - tiba ada suara pintu dan cewe itu ada di depan . Cewe yang aku sayang tapi berubah jadi benci .

" Ma ! Dia siapa ? Jangan bilang ini rumah dia . Aku ga sudi nginjekkin kaki disini ma . Dia itu jahat , pengkhianat . Pokoknya aku pulang sekarang ! Terserah mama mau ikut atau engga . "

Aku pun langsung melangkah dengan cepat menuju mobil .

Author's Pov

" Zidane ! Jaga ya omongan kamu ! Jangan malu - maluin mama . Balik gak kesini ! "

Omongan mamanya Zidane di hiraukan oleh Zidane .

" Kamu Pasti Quinn ya ? Maaf ya atas kelakuan anak tante . Dia emang jadi kaya gitu semenjak 1 tahun lalu . Tapi kok dia kayak kenal kamu ya ? " Kata Tante Shella

" Gapapa tante , aku emang pantes kok digituin . Tolong sampein maaf aku ke Zee ya tante " Ucap Quinn sambil berjalan ke kemarnya

Quinn memang terbiasa memanggil Zidane dengan sebutan Zee .

Quinn's Pov

Hari ini kenapa sih ? Semuanya di akhiri dengan tetesan air mata . Kenapa dia harus dateng lagi ? Disaat aku mau lupain dia .

Semua berasal dari sahabatku , Della . Dia gak terima waktu aku jadian sama Zee . Dia fitnah aku , dia bilang ke Zee kalo Zee udah di duain sama aku . Kalian tau aku yang dulu kan ? Aku paling benci di bentak apalagi di tuduh .

Sejak itu Zee udah ga pernah keliatan lagi , udah pindah ke luar kota kata guru waktu itu . Aku menjadi penyendiri sejak itu , biasanya aku yang membully tapi sekarang malah aku yang dibully . Aku tenggelam dalam kesedihan waktu itu , gak merasakan kebahagiaan bahkan kehidupan pun .

Tapi sekarang dia muncul dan meneriakiku pengkhianat . Rasanya seperti ada pisau yang menusuk di dadaku . Aku bahkan gabisa mengucapkan maaf mengingat aku yang masih egois .

Kalian tau kan ? Perubahan perlu waktu yang gak singkat . Aku lagi berusaha sekarang , tolong jangan buat aku menjadi monster itu lagi .

Author's Pov

" Victoria Quinn Putri !!! Bangun nanti kamu telat . "

" Iya ma ! Gausah teriak - teriak gitu . Quinn udah bangun dari tadi . Udah mandi malah tinggal ke bawah "

" iya , yaudah cepet sayang . Soalnya adik kamu ada ujian nih harus berangkat pagi "

" Iya ma "

• • •

Sesampainya di sekolah Quinn langsung menduduki tempat duduknya . Sampai hari ini ia belum mendapatkan teman . Bu guru pun masuk ke kelas .

" Anak - anak selamat pagi , hari ini kalian akan memilih perlombaan yang akan kalian ikuti . Setiap tahun Neo Sky School mengadakan perlombaan antar kelas tetapi bukan seperti class meeting biasa . Kalian bisa memilih apa yang kalian mau ikuti . Sekarang kita ke Lapangan ! "

" Iya bu " jawab mereka serentak kecuali Quinn

Ah ! Males banget gw ikut beginian . Mending gw tidur tapi apa boleh buat demi perubahan . Batin Quinn

Quinn 's Pov

Gw ikut basket aja ah berhubung hobi gw basket .

" Kak , aku mau basket dong "

" Oke , nama  kamu siapa ? "

" Quinn kak dari kls 1 - 2 "

" Oke Quinn , kamu masuk tim 2 ya "

Aku pun mengangguk dan pergi dari lapangan . Aku pergi ke tangga darurat lagi , mungkin tangga itu akan menjadi tempat favorite Aku 3 tahun kedepan . Tapi pas Aku baru sampe lantai 2 ada seseorang yang sedang tidur disana . Akupun membalikkan badanku dan mau kembali ke kelas saja .

Tiba - tiba ada tangan yang menggengamku .

Vote yaa ! Comment juga ! Thanks !

Am I Changing ?Where stories live. Discover now