S. Special you

8.8K 609 26
                                    

Jika diberikan sesuatu di hari yang spesial orang yang spesial pasti kita akan merasa spesial.

"Naru 2 hari lagi ulang tahun Sasuke kan?" Tanya Kiba pada sahabat manisnya yang kini sedang melamun sambil menatap langit biru cerah di atap sekolah mereka.

"Iya Kiba" Jawab Naruto singkat.

"Lalu apa yang akan kau hadiahkan untuk kekasihmu itu ?"

Kiba menatap Naruto penasaran, masalahnya ini tahun ketiga sahabatnya menjalin hubungan dengan Uchiha yang sangat di idolakan oleh siswa dan siswi di sekolahnya. Tapi apa mau dikata jika sang Uchiha sudah menentukan pilihan hatinya kepada sahabat kesanyangannya yang tak lain Uzumaki Naruto seorang yang berisik tidak pintar tidak juga bodoh tapi keceriannya membuat dia menjadi idola dikalangan para Seme yang mencari cinta Uke.

Sasuke Uchiha seorang Seme yang dapat menaklukan hati Uzumaki Naruto si Uke yang 'sedikit' Tsundere membuat para pesaingannya mundur teratur mereka berpikir berpikir berkali-kali untuk berhadapan dengan Sang Uchiha.

Biasanya pada ulang tahun Sasuke akan banyak fans Sasuke yang akan mengirimnya berbagai hadiah terkadang membuat keributan yang tidak penting. Isi hadiahnya pun bermacam-macam sehingga Naruto sering berlajar dari pengalam untuk memberikan Sasuke hadiah yang berbeda setiap tahunnya dan kalau bisa hadiah itu berbeda dengan hadiah yang di berikan fans Sasuke.

Memikirkah hadiah apa yang akan diberikan kepada Sasuke membuat Naruto bingung.

"Entahlah Kiba aku tidak mempunyai ide sama sekali" jawab Naruto lemah tidak bersemangat.

"Kenapa kau terlihat tidak bersemangat dan menyedihkan Naru. Apa terjadi sesuatu?"

Naruto menghela nafas sebelum melirik kearah Kiba yang mencemaskannya.

"Tidak ada apa-apa"

"Kau kira sudah berapa lama aku mengenalmu Naru. Berceritalah jika kau mempunyai masalah. Bukankah kita saudara walaupun tidak sedarah"

Naruto tersenyum simpul mendengar ucapan Kiba.

"Sunggu aku tidak ada yang aku sembunyikan Kiba. Aku hanya sedang memikirkan hadiah apa yang akan aku berikan pada Sasuke nanti. Tapi sampai sekarang aku tidak mempunyai ide apapun"

Kiba menepuk pelan bahu Naruto mencoba memberikannya semangat.

"Sudahlah sebentar lagi jam istirahat akan berakhir sebaiknya kita cepat masuk kedalam kelas sebelum kekasihmu yang over protektif itu mencarimu"

Kiba cemberut mengingat bagaimana Uchiha Sasuke itu posesif pada sahabatnya itu, sedangkan Naruto hanya terkekeh mendengar grutuan Kiba.

_____________________

"Kau kemana saja Dobe, aku mencarimu dari tadi?" Tanya Sasuke begitu melihat Naruto masuk kedalam kelas yang mulai ramai.

"Tuh kan, apa yang aku katakan tadi terjadi. Coba kalau kita telat 5 menit lagi pasti kekasihmu ini akan membuat pengumuman di penjuru sekolah 'ada yang melihat Dobe-ku jika ia segera seret dia kehadapanku sekarang juga' sungguh men____"

"Hentikan ucapanmu sekarang juga Puppy-chan sebelum ada yang membunuhmu dan akamaru" Shikamaru membekap mulut Kiba sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan.

"Kau masih selamat sekarang Inuzuka" Ucap Sasuke dengan nada dingin yang akan membuat siapa saja merinding.

"Sudahlah Teme, hentikan auramu membuat semua yang ada disini takut padamu" Ucap Naruto dengan nada lembut membuat Sasuke meberikan senyum tipis membuat semburat merah di kedua pipi Naruto walaupun terlihat samar.

S.A.S.U.N.A.R.UWhere stories live. Discover now