Part3

8.1K 148 1
                                    


HyukJae POV

Aku menoleh kearahnya saat aku akan berjalan meninggalkannya. Tunggu!! dia sepertinya akan.........

"Akkhhhh..................."

Buggggggggggg.............!!!!!!!!!

Tepat!!! Tepat sekali Lee Hyuk Jae..tepat sekali kau menangkapnya. Ya!! gadis ini sekarang ada dipangkuanku....saat dia akan terjatuh dari sofa. Sial!!kenapa dia menatapku seperti itu. Aku? Kenapa aku ini. Rambutnya menutupi sebagian wajahnya dan nafasnya terdengar agak berat. Dengan pelan aku menyingkap rambutnya itu. Sungguh!! ini skinship yang diluar kendaliku. Tidak!! naluri lelakiku tidak mungkin bergetar hanya karena gadis ini. Tapi, tatapan matanya yang begitu teduh membuatku tidak ingin berpaling, untuk berkedippun aku tidak mau.

"Park Jae Na"

"Mwo?"

Kenapa aku memanggil namanya.....Jinja!!! seorang Lee Hyuk Jae tidak mungkin terpengaruh gadis semacam ini. Tidak

Part 3

Author POV

Hyukjae, pria ini bahkan masih betah walau hanya sekedar menatap wajah gadis yang kini ada dipangkuannya. Memanggil nama gadis ini dengan sangat lembut bahkan tidak pernah terpikirkan olehnya.

"mwo?"

Jaena. Gadis ini malah menjawab panggilan Hyukjae padanya. Hyukjae menormalkan wajahnya. Ia tidak mau terlihat seperti tertarik pada Jaena. Ahh ani, bukan tertarik. Lebih tepatnya ia tidak ingin terlihat seperti pria bodoh saja didepan gadis yang dianggap kejam olehnya.

Hyukjae berusaha menyadarkan dirinya dari pengaruh buruk gadis ini. Menahan nafasnya agar ia tidak terlalu terpengaruh oleh wajah innocent gadis ini yang tiba-tiba saja bisa berubah jadi serigala.

"Tubuhmu berat"

Jaena mendelik seketika saat Hyukjae bilang tubuhnya berat. Hyuk juga begitu. Ia segera melepas kontak (?) kontak pelukannya. Jaena segera bangun dan menata wajahnya yang sedikit gugup. Hyuk hanya menahan senyum saat mengatakan itu. Padahal Jaena juga tidak gemuk. Bisa dibilang badannya sangat kurus. Makanya Hyuk sering bilang dia kurang sexy.

"Kau...Kau? Aisssh!!"

Jaena melongos pergi. Kemudian berbalik menatap Hyukjae. Rasa-rasanya ia masih kesal dengan Hyukjae. Akhirnya Jaena mendekat kearah Hyuk. Hyuk menatap Jaena. Ada apa dengan gadis ini? Begitulah pertanyaan yang muncul dibenaknya.

"Hyukjae-ya" panggil Jaena.

"mwo?"

Dengan sekuat tenaga Jaena menginjak kaki Hyukjae dengan kakinya. Jaena masih menggunakan sepatu. Hyuk membulatkan matanya. Ia sangat terkejut dengan apa yang Jaena lakukan sekarang. Ini sungguh sakit.

"Awwwwww.........." pekik Hyukjae kesakitan sambil memegang kakinya. Setelah puas menginjakkan kakinya Jaena mengeluarkan evil smirknya pada Hyukjae.

"Rasakan!! enak saja mengatakan tubuhku berat!!" Jaena berlalu begitu saja. Kemudian........

"Gadis kejamm!!! mana ada gadis sepertimu. Dasar serigala!! aww appo... " teriak Hyuk dan sambil meringis menahan sakit.

"Masih mengatakan buruk tentang diriku........"

Jaena berbalik lagi saat Hyuk mengatakan dia adalah serigala.

"mwo?" Hyuk seperti orang ketakutan. Ia masih menahan sakit karena kakinya diinjak oleh Jaena.

Secret MarriedDär berättelser lever. Upptäck nu