AUTHOR NOTES

1.7K 124 21
                                    

Hellooooo, jangan gondok yaa pas tau kalo ini bukan update-an. Musti sabar nunggu lusa, Sometimes langsung gue post! Nah, beberapa readers tersayang ada yang kepo nih soal gue yang lancang tanya2 soal agama.

 Musti sabar nunggu lusa, Sometimes langsung gue post! Nah, beberapa readers tersayang ada yang kepo nih soal gue yang lancang tanya2 soal agama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Btw, gini gaez, gue memikirkan projek cerita baru. Genre ceritanya mungkin terbilang tabu dan sakral. Haha yakali gue terlalu lebay, tapi ya emang begituu. Entahlah, ide cerita baru ini sangat mengganggu gue, terbayanggg mulu. Jadi, genre cerita baru yang masih gue pikirin mateng2 plotnya ini tuh bergenre spiritual. Islami, beruhungan dengan Tuhan dan sebagainya. Tapi ini tetep fanfiction, Justin bakalan maen di cerita absurd gue yang selanjutnya ini.

So, gue butuh tanggapan kalian. Takutnya ada beberapa yang kontra atau gimana. Pls kasih gue komentar kalo kalian masih pengen Sometimes berlanjut *jahadddd

Oke, segitu duludeh. Semoga banyak yang antusias sama projek cerita baru gue nanti. Wkwkwk sekian. Makasih💜

SOMETIMES [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now