A' Little Girl> EMPAT

12.2K 411 0
                                    

.EMPAT.

Aku langsung membalas pesan dari si ladit.

Aku di kelas Ips 2 ladit. Aku lapar -aurl

Setelah aku kirim aku langsung melirik ke sebelahku dan si ema sudah nggak ada di sanah.

Kenapa gk di bls bls sih, aku kan lapar, ucapku dalam hati sambil cemerut.

Merasa ada yang merhatikan dari arah belakang aku langsung mleliriknya sedikit, 'oh ternyata si ema disana hmm laki laki empat satu cewek yang bener aja.

Aku langsung membalikkan tubuhku lagi mengotak atik hp ku berharap ada notif dari si ladit, hingga terdengar suara langkah kaki mendekat kearah meja ku dan

"Hay" ucap seseorang mengagetkan ku, aku langsung mendongakan kepalaku dan menatap wajahnya, tampan tapi lebih tampan ladit, ucapku dalam hati. Alah aurl bego mikirin apa lo!

Aku langsung berdehem masih terngiang kata kata ladit tadi pagi ' kalo ada cowok yang deketin atau gangguin lo langsung ngomong ama gue' yah begitulah kira kira entah apalah aku jua gk ngerti.

"Gue adlan " ucapnya lagi. ' deh apaan dah ni bocah udah di cuekin juga malah makin seneng aku cuekin.

"Aurl" ucapku sambil terus mengotak atik ponselku, sambil mengetik pesan ke seseorang.

Ladit lo dimana gue di gangguin cowo aneh -aurl

Aku langsung mengirim pesan ke si ladit semoga dia cepet datang  karna aku sudah risih karna dari tadi serasa ada yang merhatiin terus. karna sudah tidak  tahan aku langsung mendongakan kepalaku dan si adlan masih stay di sanah dengan cengiran so manisnya yang menurut ku seperti kuda yang sedang mabok.

Aku langsung mengalihkan pandanganku lagi dan sedikit mendengus.

"Jutek amat sih" ucapnya sambil menyentuh bahuku, sebelum aku perotes,

"Heh anjing lepasin tangan lo" ucap seseorang yang sepontan aku langsung membalikkan tubuhku dan terlihat si ladit, ya tuhan kau menyelamatkan ku saat ini. Jadi yang tadi tidur mulutuh si ladit? Kenapa gk ngomong dari tadi 😞

Aku langsung menghampiri si ladit yang berada di bangku belakang tempat tadi si ema kumpul, aku langsung melihat si ladit dengan muka yang memerah marah tapi yang di lihat hanya menatap kearah si adlan dan..

Bugh, bugh, suara pukulan yang menurutku sangat memekikan telinga.

Aku langsung menatap sekeliling kelas banyak siswa maupun siswi yang melihat di luar kelas mau itu dari jendela atau pintu. Aku langsung melihat ke arah si ema dan tiga orang laki laki yang entah siapa , dengan paniknya aku

"Hey kalian tolong hentikan si ladit" ucap ku kepada mereka.

Dan salah satu dari mereka menjawab.

"Biarin aja ntar juga berhenti" ucapnya dengan muka yang di buat datar, dasar tukang akting gk bermutu muka lucu gitu mau di datar datarin dih percuma bukannya pengen nabok inimah malah pengen meluk. Eh?!

Aku setengah mendengus dan dengan keberanian yang seadanya ini aku langsung menghampiri si ladit dan si aldan yang sedang adu tonjok itu.

A' Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang