'14

6K 774 102
                                    

akhirnya setelah jimin berhasil mendapatkan tinggi impiannya, fotonya sekarang beredar dimana-mana sebagai testimoni untuk orang-orang penjual peninggi badan. dengan editan super alay dan foto yang semakin lama semakin beresolusi kecil karena diambil oleh semua olshop peninggi badan dan disebar lagi dan diambil lagi terus-menerus.

 dengan editan super alay dan foto yang semakin lama semakin beresolusi kecil karena diambil oleh semua olshop peninggi badan dan disebar lagi dan diambil lagi terus-menerus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

jimin sekarang sudah bahagia karena tidak ada lagi orang yang berani mengatai dia pendek dan semacamnya. jimin sudah jadi anak hitz yang setiap upload foto isi komennya "ih ganteng" "sapanih yaampun ganteng bet" "eh liat deh gantenggg @temennya" "tambah ganteng ae bang tiap hari<3". ya jimin sudah terbiasa dengan semua itu. terimakasih sehatsejahtera atau @peninggi_pelangsing_pemutih sudah mewujudkan mimpi jimin selama ini.

jangan lupa bahagia kata jimin.

 
 
 
 
 

××

OYY MAKASIH BANGET YANG UDAH BACA CERITA INI SAMPE ABIS. ga seru ya? ini emang iseng-iseng banget nemu ide kaya gini eHe jadi ya maafin kalo endingnya biasa aja atau ceritanya juga biasa banget. tapi aku seneng banget pas ada yang baca, vote atau komen disini. yaampun yaampun makasih semuanya. semoga kalian disayang jimin!<3

shortie ㅡjiminWhere stories live. Discover now