1. Cosplay

2.1K 177 1
                                    

“Apa yang kau kenakan itu?”

Pertanyaan itu terlontar kala Mayuzumi mendapati dirimu datang dari arah gerbang masuk taman. Pemuda kelabu itu sangat kaget dengan penampilanmu yang bisa dibilang... berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan kau sedang mengenakan kostum karakter anime kesukaanmu, Mikasa Ackerman.

Wig hitam sebahu yang menutupi rambut aslimu, kemeja putih yang ditutupi oleh rompi kulit coklat tak berkancing dengan tali-tali pengikat yang dimanfaatkan untuk manuver gear dalam anime, celana panjang putih agak kelabu, sepatu boot selutut, serta tak lupa pula syal merah khas Mikasa Ackerman.

Jika ini di rumah, kemungkinan besar Mayuzumi langsung memelukmu dikarenakan hatinya telah luluh akibat pakaian yang kau kenakan.

“Aku hanya ingin mengenakan kostum ini saat kencan denganmu,” jawabmu dengan ekspresi datar yang benar-benar mirip Mikasa.

Tanpa sadar, kedua pipi Mayuzumi memerah; mendapati tingkahmu yang sangat manis (menurutnya). Tapi, tak mungkin juga dia langsung menerjangmu di sini, saat ini juga. Utamakan harga diri di depan umum, itulah prinsip Mayuzumi.

Karena itu, pemuda kelabu itu hanya menggenggam tangan mungilmu dan mulai mengambil langkah menuju ke tempat kencan; mengabaikan segala macam pandangan orang kepada kalian.

Tanpa diketahui oleh Mayuzumi, kau mengucapkan kalimat dengan suara yang teramat pelan.

“Aku harus berterima kasih kepada [Best Friend's Name] setelah ini.”

.
.

Hai bertemu lagi dengan saya bersama dengan cerita baru saya!! *lambai-lambaikan tangan ke Reader* Maaf karena jarang update (baca: malas update), yah mungkin ada yang tau alasannya. Mungkin.

Semoga kalian menyukai cerita-cerita pendek saya yang ini ya. Kalau ada yang mengganjal di hati, harap melaporkan kepada pihak yang berwajib (bukan polisi atau tentara ya)

Sekian dari saya. Jaa~

Indonesia, 16 Maret 2016
Shirone Mayu

Rakuzan no DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang