My Fudanshi (Bonus Chapter) Rhendy ♥ Lian

9.9K 462 21
                                    

***

Lian masih berada di tempat duduknya badahal jam istirahat udah di mulai sejak 15 menit yang lalu. Ia hanya sedang mikir, apa ia sudah berbuat salah pada kekasihnya -Ren. Setahu dia, ia tak pernah berbuat salah atau membuat kesal Ren. Hubungannya selama satu bulan ini berjalan baik, mulus mulus saja, semulus kulit Lian. Ehem.

Ia membuka ponselnya, tak ada satu sms pun dari Rhendy. Tadi pagi ia masih di jemput Rhendy, tapi ada yang beda. Rhendy terlihat agak gak peduli padanya. 'Apa Ren udah gak cinta lagi sama gue? Apa Ren udah bosen sama gue?' gumam Lian dalam hati.

Sedangkan Rhendy saat ini sedang duduk di kantin bersama teman-temannya. Ia sesekali melihat pintu depan kantin, mencari seseorang. Lian. Ya, ia sedang mencari pacarnya itu. Apa tadi ia begitu kelewatan, begitu pikir Rhendy.

Ia sedang merencanakan sesuatu, sesuatu yang besar.

"Nanti pulang sekolah bantuin gue. Oke?" kata Rhendy pada teman-temannya. Dan dibalas dengan anggukan dari teman-temannya.

***

[Lian PoV]

Ugh.. gue pusing. Perasaan gue gak pernah buat salah deh, tapi kenapa dia malah cuek gitu ke gue.

Jam udah nunjukin pukul 2:24 siang, bentar lagi pulang. Saat bel pulang berbunyi Ren noleh ke gue, emang kita duduk semeja. Gue kira dia bakal ngajak gue kemana gitu, taunya..

"Maaf ya, aku gak bisa anter kamu pulang. Kamu gak apa-apa kan pulang sendirian? Aku lagi ada urusan". Jujur, gue sedikit kecewa. Sebelum pergi Ren sempet ngacak rambut gue sekilas, meski kebiasannya masih ada tapi rasanya beda.

Dia kayak menjauh dari gue dan gue takut. Gue takut dia bakal ninggalin gue. Gue takut kehilangan dia. Masak gue udah cinta banget begini terus di tinggal.

Akhirnya gue pulang naek bus. Cukup lama gue nunggu bus, sekitar 15 menit akhirnya bus dateng. Penuh, itulah kata pertama yang ucapkan saat ngelihat di dalem bus. Terpaksa, karena udah sore juga gue nekat naik itu bus.

Gue berdiri di deket pintu belakang bus, sumpah semisal ini bus ngerem mendadak gue bisa terlempar keluar bus. Saat bus berhenti di lampu merah, tiba-tiba ada seorang pemuda yang melompat naik ke dalam bus dan dengan cepat merebut ponselku yang sedang aku gunakan untuk menghubungi Ren.

Dan tanpa gue duga, pemuda yang merebut ponselku itu sempat menggores punggung tanganku dengan pisau lipat yang ia bawa. Setelah itu pencopet tadi berlari keluar, banyak orang yang melihat kejadian tersebut, tapi saat mau mengejar pencopet tersebut bus kembali melaju dan akhirnya pencopet itu lolos.

Tangan gue perih, sumpah ini lukanya gede banget. Darah gue juga mulai netes, salah satu penumpang ada yang baik hati ngasih gue sapu tangan buat nutupin nih luka gue. Sapu tangan yang berwarna putih itu mulai berubah warna jadi merah. Sial banget gue hari ini.

Sekitar 20 menit perjalanan akhirnya sampai juga gue ke rumah. Bunda kayaknya udah ada di rumah, aduhh kalo sampe beliau liat nih luka pasti khawatir ntar.

Gue masuk rumah dengan tangan kanan gue yang tadi kena pisau gue taruh di belakang tubuh gue.

"Baru pulang nak?" tanya Bunda.

"I-iya Bun, tadi Lian naik bus soalnya" setelah percakapan singkat itu gue langsung masuk ke kamar yang sebelumnya gue sempet ngambil kotak P3K di deket dapur buat gue bawa ke kamar.

Setelah sampai gue langsung taruh tas gue ke atas kasur dan langsung duduk di lantai. Gue buka kotak P3K buat ngobatin luka gue. Gue keluarin revanol dan kain kasa, perih sih tapi gue tahan lah. Terakhir gue perban luka gue, setelah tertutup semua gue keluar kamar lagi buat ngambil makanan, laper.

AMOUR (SELESAI)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα