9

8.2K 543 20
                                    

[Shin PoV]

Kejadian tadi pagi masih terngiang di pikiran gue. Dari tadi siang sampe sekarang gue ngurung diri di kamar. Bukan karena gue galau tapi karena gue seneng banget. Senyum-senyum sendiri gak jelas gegara keinget tadi pagi. Kek orang gila.

Lo pada tau gak? Gak tau kan? Mau gue kasih tau? Ok. Ehm. Ehm. GUE JADIAN SAMA ADIT.

Kalian tanya kenapa bisa? Tadi pagi gue nembak Adit dan. Diterima. Nyahaha. Dan sampe sekarang gue masih senyum-senyum sendiri gak jelas. Dan untung saja kakak gue belum pulang kerja. Iya, kakak gue kerja di salah satu perusahaan yang di daerah sini. Sebenarnya sih itu perusahaan Tou-san gue yang ada di Indonesia dan sekarang di urus sama kakak gue. Sedangkan Tou-san gue ada di Jepang ngurusin perusahaan pusat di sana.

Flashback

“Gue sayang sama lo Dit” kata gue tadi pagi.

Dan gue liat muka Adit langsung memerah. Gue gak tau perasaan Adit yang sebenarnya ke gue. Yang gue tau gue sayang banget sama Adit dan gue ngerasa nyaman banget di deket Adit.

Gue genggam tangan Adit dan dia langsung noleh kearah gue. Wajahnya merah sampe lehernya pun ikut merah. Adit nunduk gak berani natap gue. Gue angkat dagunya pake tangan gue yang bebas. Biar dia natap gue.

“Aku sayang sama kamu Adit” ulang gue. Dan kali ini Adit natap mata gue.

“Kamu mau gak jadi bagian dari hidupku, mengisi sepenuhnya hatiku. Kuharap kamu mau jadi sebagian dari hidup aku. Aku cinta sama kamu Adit. Sejak aku mengobati lukamu dulu, aku sudah suka sama kamu. Kamu mau kan menjadi kekasihku Adit Saputra”. Kata gue, sengaja nyebut namanya lengkap.

Wajahnya semakin memerah dan itu terlihat sangat manis. Adit ngangguk sekilas.

“Apa?” kata gue pura-pura gak tau.

Adit ngangguk lagi. “Apa? Ayo ngomong lah”. Pinta gue sambil masih menggenggam tangannya.

“Aku mau” jawab Adit dan menundukkan kepalanya lagi.

Karena gemas aku langsung mencium bibirnya.

End of flashback

Sekarang udah jam 4 sore. Gue putuskan buat mandi. Selesai mandi ternyata kakak gue udah pulang. Gue langsung keluar kamar. Beruntung karena apartemen kakak gue ada dua kamar jadi gue sama kakak gue gak tidur sekamar.

“Aniki” panggil gue ke kakak gue yang lagi duduk di dapur sambil memegang gelas.

Kakak gue Cuma noleh sebentar.

“Udah buat makan malem?” tanya kakak gue.

Oh, iya. Kakak gue namanya Rye Okumura. Umurnya lima tahun diatas gue.

“Belum. Aniki kan tau aku gak bisa masak. Nanti malah aku ngeledakin dapur aniki seperti dulu”. Kata gue. Gue jadi inget dulu waktu pertama kali datang ke apartemen ini gue sok-sokan mau masak dan akhirnya malah ngancurin dapur aniki gue.

“Oiya aniki lupa. Mending kamu nonton tv dulu sana, biar aniki masak makan malam dulu”.

“Aniki gak mandi dulu gitu? Baru pulang kerja kan?” tanya gue.

“Udah tadi, di rumah temen. Tadi aniki mampir dulu ke sana”.

“Siapa? Kak Rian?” tanya gue. Gue juga cukup deket sama kak Rian karena dia sering main ke sini dan kadang juga nginep.

Kakak gue Cuma ngangguk doang dan langsung masak.

Setengah jam kemudian makan malam jadi. Yah meskipun Cuma masak sayur dan beberapa ayam goreng kesukaan gue. Gue langsung makan karena gue udah laper banget.

AMOUR (SELESAI)Where stories live. Discover now