11

7.6K 495 20
                                    

[Adit PoV]

Sekitar jam setengah tiga sore Shin baru pulang sekolah. dan yang gue duga ternyata dia bawa orang lain, maksud gue Runa dan Andre. Ah, ada kak Riski juga.

Gue sempet bingung kenapa ada kak Riski juga. Setelah gue tanya Runa jawab gini "Tadi kan gue kesini nebeng si-Okumura nah ntar kan gue bingung tuh mau pulangnya gimana, yaudah gue ajak kak Riski aja biar ntar gue pulang ada yang nganterin" gitu sambil ketawa.

Mereka semua sekarang ada di dalem kamar gue dengan gue yang tiduran. Sedangkan Shin yang ngambilin minuman buat mereka bertiga. Sebenernya sih mau gue yang ngambilin, tapi Shinnya maksa sih biar dia aja yang ambilin yaudah iya-in aja.

Si Rhendy juga kampret. Katanya tadi mau nemenin gue dirumah. Eh, gak taunya tadi jam 9 pagi dia malah keluar gak tau kemana dan belum balik juga. Adik kurang ajar emang.

"Dit, lo sakit apaan sih? Sehat gitu, bo'ong ya lo" celetuk Andre.

"Badan gue emang sehat. Hati gue yang gak sehat" kata gue.

"Lo sakit Liver?!" teriak Andre.

Gue yang lagi tiduran langsung bangkit diri nyamperin Andre yang lagi duduk di lantai bareng Runa, kak Riski dan juga Shin yang udah kembali. Langsung gue geplak palanya kenceng.

"Sakit anjirr" umpat Andre sambil megangin kepalanya.

"Makanya kalo ngomong jangan asal njeplak"

"Andre mah jangan gitu. Adit lagi capek tuh jangan di ganggu. Mending sana lo modusin kak Riski aja" kata Runa dan langsung dapet lemparan buku tulis dari kak Riski yang kebetulan dia duduk deket meja belajar gue dan ada beberapa buku disitu.

Andre sendiri sudah misuh-misuh kearah Runa tapi gak sinkron dengan wajahnya. Hahaha, wajahnya merah bro. gue jadi nebak-nebak apa yang ada di pikiran Andre saat ini. Shin sendiri malah ketawa ngakak, gak tau gue letak lucunya dimana.

Kak Riski dari tadi Cuma diem aja, gak ngomong apa-apa. Mungkin karena belum begitu akrab sama kita-kita kecuali Runa jadi dia milih diem aja.

"Ren kemana?" tanya Shin.

"Gak tau. Dari tadi keluar belum pulang-pulang"

"Eh udah jam 5 nih pulang yuk" usul Runa.

"Ya udah deh ayuk" Andre langsung bangun dari duduknya diikuti Runa dan kak Riski.

"Kita pulang dulu" kata kak Riski. Gue hanya gangguk dan senyum. "Hati-hati di jalan"

Sekarang udah pada pulang kecuali Shin. Dia duduk di tepi ranjang gue sambil mainin rambut gue. Bikin gue nyaman dan malah ngantuk.

"Aku nanti pulang ya. Gak apa-apa kan?" tanya Shin.

Gue ngeliatin Shin, agak gak rela sebenernya. "Aku kemarin belum ijin sama kakak aku soalnya. Aku takut dia khawatir" lanjutnya masih dengan mainin rambut gue.

Gue nganggu. "Iya. Gak apa-apa. Lagian nanti juga ada Rhendy kok" kata gue.

Sekarang udah jam tujuh malem. Tadi Shin pulang jam 6 pas juga Rhendy baru pulang. Katanya tadi dia maen kerumah temennya. Rumah sepi. Bosen. Pengen maen keluar tapi Shin bilang gue gak boleh keluar. Yah, sebagai pacar yang baik gue turutin tuh perkataan pacar gue. Rhendy juga malah ngurung diri di kamar. Gak tau gue lagi ngapain tuh anak.

Gue putusin buat maen kekamarnya Ren. Sebenernya gue gak terbiasa sih manggil nama adek gue Ren. Tapi karena Shin biasa manggil Rhendy dengan sebutan Ren gue jadi malah ikutan akhir-akhir ini.

Gue sampe di depan kamarnya Ren. -oke mulai sekarang gue ikut-ikutan manggil Rhendy Ren aja-. Gue intip sedikit ke dalam kamarnya. Dia lagi duduk di atas kasurnya sambil mangku laptop kesayangannya, yang kalo gue pinjem gak pernah dikasih. Gue juga punya sendiri sih, tapi kan gue juga pingin sekali-sekali liat isi laptopnya adek gue.

AMOUR (SELESAI)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant