#79 - Purple Mirror (Cermin Ungu)

13.3K 771 257
                                    

Bertahun-tahun lalu, ada seorang gadis jepang yang sangat angkuh dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk memandangi wajahnya di depan cermin. Cermin itu merupakan pemberian dari ibunya dan gadis itu begitu menyukai hadiahnya lebih dari apapun juga. Cermin itu adalah miliknya yang berharga.

Gadis itu terobsesi untuk jadi cantik dan menderita anoreksia, dia membuat dirinya begitu kelaparan sampai titik dimana dia menjadi terlalu kurus. Waktu berlalu, kesehatannya semakin memburuk, tapi tak peduli bagaimana pucat dan kurus, dia selalu bercermin dan menganggap dirinya cantik.

Suatu hari, dia menghias cerminnya dengan warna ungu. Saat bercermin, dia merasa jijik. Dia tidak lagi menganggap dirinya cantik. Dia melihat sebagaimana keadaannya yang asli; seorang gadis yang pucat, kurus, cekung, dengan tulang yang menonjol dibalik kulitnya. Ketakutan, dia membanting cerminnya hingga hancur berkeping-keping. Namun, kemudian dia menyesal dengan apa yang telah dia lakukan.

Di ulang tahun yang ke 20, gadis itu tengah mempersiapkan pesta, namun sialnya tertabrak mobil hingga mati. Di ambang kematian, kata-kata yang dia ucapkan adalah, "Cermin ungu... cermin ungu... cermin ungu..."

Setelah prosesi pemakaman orang tua gadis itu menyusuri kamarnya. Tapi, mereka tak menemukan cermin ungu tersebut. Rumor mengenai gadis ini tersebar ke seluruh Jepang. Setelah pemakamannya, beberapa pemuda ditemukan meninggal secara misterius.

Semua meninggal saat memasuki ulang tahun mereka yang ke 20 dan penyebab kematiannya tak pernah diketahui sampai sekarang. Namun, ada satu persamaan dari kematian mereka, terdapat potongan cermin kecil berwarna ungu yang ditemukan di kamar mereka semua.

Catatan:

Maaf, aku lupa memberi peringatan di bagian awal. Purple mirror atau cermin ungu adalah urban legend jepang tentang sebuah frase yang dikutuk. Sejak hari itu, bagi siapapun yang mendengar frase "cermin ungu" dan tidak mampu melupakannya sampai memasuki umur 20 tahun, mereka akan mati. Hidupmu sedang dipertaruhkan.

Sumber: scaryforkids.com | Translated by RainiLa

Untung saya sudah berusia di atas 20 tahun. 😎

Feedback + vote kalian sangat berarti dalam menentukan seberapa menarik kisah ini.

Creepypasta Jepang (Horor) JapanWhere stories live. Discover now