#11 - REAL - Part 1/4

32.1K 1.1K 103
                                    

Catatan penerjemah (baca baik2 sebelum membaca cerita ini):

"Real" adalah cerita bersambung yang diambil dari blog okaruto.tumblr. Cerita ini mengisahkan pengalaman seorang pemuda yang iseng-iseng melakukan sebuah ritual memanggil hantu yang berujung pada pengalaman yang mengerikan. Cerita ini cukup pendek, hanya terdiri atas 4 bagian.

Aku tak yakin cerita ini dikutuk dan aku sendiri juga tak pernah percaya pada cerita2 yang "katanya" dikutuk. Namun tepat pada malam saat pertama kali menerjemahkan cerita ini, aku dihantui mimpi buruk. Aku tak bisa menceritakan detail mimpiku, namun ada elemen yang sama dengan cerita yang kuterjemahkan ini. Dan percayalah, mimpi itu sangat buruk, hingga2 aku terbangun karena terlalu takut. Hal ini sangat aneh karena kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi, bahkan sudah bertahun-tahun aku tak pernah mengalami mimpi buruk.

Bukannya aku ingin menakut-nakuti kalian, namun aku harus memperingatkan agar kalian jangan terlalu menghayati cerita ini terlalu dalam. Bacalah saja sambil lalu.

Dan mungkin karena alasan ini, aku akan berhenti dulu menerjemahkan cerita2 seram untuk beberapa waktu. Selain karena kesibukan, aku juga tak ingin hal yang sama terjadi lagi. Namun jangan khawatir, jika situasi sudah agak tenang dan jika pekerjaanku sudah tidak sesibuk sekarang, aku akan secepatnya meng-update riddle2 dan urban legend di blog ini.

NB: Beberapa detail dalam cerita ini sudah kuubah dari versi aslinya, terutama bagian akhirnya. Jadi jangan heran jika cerita ini agak berbeda dengan yang ada di blog okaruto.

----------------------------------------------------------------------------------

Cerita ini mungkin tidaklah menarik bagi kalian sehingga aku akan menjaganya tetap sesingkat mungkin. Namun maaf jika kenyataannya cerita ini terlalu panjang. Inilah ceritaku.

Pertama, kalian perlu mengetahui bahwa kerasukan atau diikuti oleh sesuatu yang bukan berasal dari dunia ini sama sekali tidaklah menyenangkan. Segalanya sangat berbeda dengan yang biasa kita lihat di televisi. Berdasarkan pengalamanku sendiri, lepas dari cengkeraman makhluk semacam itu tidaklah mudah. Satu atau dua kali upacara pembersihan tidaklah membantu.

Kenyataan ini, walaupun tidak menyenangkan untuk didengar, perlu kukatakan kepada kalian. Jujur, tak semua orang yang mengalaminya bisa diselamatkan.

Ceritaku sendiri dimulai dua setengah tahun lalu. Sebelum kejadian itu, kehidupanku berjalan sangat normal. Dari luar, kehidupanku amatlah sempurna. Namun masalahnya, kita takkan pernah tahu kapan semua itu akan direnggut dari kita. Tak seorangpun tahu.

Kurasa aku harus memulainya dari awal. Pada saat itu, umurku baru 23 tahun. Aku baru saja mulai bekerja di sebuah perusahaan di Tokyo. Aku bekerja sangat keras karena baru saja lulus kuliah dan ingin melakukan semuanya dengan benar. Perusahaanku itu bukanlah perusahaan besar dan tak banyak pekerja yang berusia sama denganku. Dan bisa kalian tebak, di tempat seperti itu, para pegawai yang sama-sama berusia muda akan berakhir menjadi sahabat karib.

Satu pemuda yang menjadi sangat dekat denganku bernama Ogawa. Ia berasal dari wilayah timur laut Jepang dan sepertinya tahu akan segala hal. Ia tidak memiliki banyak teman dekat. Bahkan kupikir, mungkin hanya aku sajalah sahabatnya di sini. Tak ada orang yang berani mengatakan hal ini di depannya, namun dia itu ... yah, bisa dibilang agak aneh.

Sebagai contoh, ia akan mengatakan sesuatu seperti: "Jika kamu melakukan ini, maka ini yang akan terjadi ..." atau "Dia sedang menuju ke sini ...". Orang-orang yang gemar mengatakan hal seperti itu akan dianggap sok tahu, namun tidak dengan Ogawa. Apapun yang ia katakan pada akhirnya akan menjadi nyata. Awalnya, aku hanya berpikir itu semua adalah sebuah lelucon.

Creepypasta Jepang (Horor) JapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang