.¥. Pertemuan

919 46 16
                                    

Sakura langsung menempati bangku di samping Ino, kemudian mobil yang mereka kendarai melesat membelah jalanan kota yang ramai.

"Oh iya, aku lupa memberitahumu Forehead. Kalau Sai-kun juga akan membawa temannya nanti, kau tidak keberatan kan?" Tanya Ino masih sambil menyetir.

"Yaa." balasan singkat dari Sakura.

"Terima kasih kau memang sahabat ku."

Susasana mobil kembali hening, tapi suasana ini sudah terasa biasa bagi kedua sahabat ini. Mereka tidak canggung ataupun risih malahan mereka merasa nyaman sekalipun terasa hening.

Tak lama mereka sampai di sebuah club bernama 'The Chidori's Club' yang berada di tengah-tengah kota Tokyo. Club ini cukup terkenal dikalangan masyarakat menengah ke atas.

Banyak rumor yang bilang bahwa pendiri Club ini adalah anak bungsu dari keluarga Uchiha yang terkenal itu.

Kemudian Ino membawa mobilnya menuju area parkir yang sudah disiapkan, tentunya oleh pemilik Club.

Ino mulai mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya,"Ayo forehead sebaiknya kita cepat masuk, diluar sini sangat dingin." ucap Ino, yang telah memarkir kan kendaraan nya dan juga telah menguncinya tentu saja.

Sakura hanya mengangguk, mengiyakan sahabatnya itu. Sekarang mereka sedang jalan beriringan, menuju ke pintu utama Club tersebut.

Setelah sampai di depan pintu, sebelum melangkah masuk mereka memberikan kartu identitas mereka terlebih dahulu, pada seorang Bodyguard yang berjaga di depan pintu.

Karena ini adalah Club yang terkenal jadi tidak sembarang orang dapat masuk ke tempat ini, terutama bagi para pelajar dan anak di bawah umur.

"Sudah lama anda tidak kesini nona Ino," Sapa salah seorang Bodyguard yang sedang memeriksa tanda pengenal milik Ino.

"Yahh, akhir-akhir ini sedang banyak pekerjaan. Bagaimana denganmu Kisame, apa kau sudah mendapatkan kekasih?" canda Ino pada Kisame.

"Ya sebentar lagi, aku akan mendapatkannya." kemudian mereka tertawa bersama.

"Baik, silahkan menikmati malam anda nona." Kisame mempersilahkan Ino dan Sakura masuk.

Ya... kebanyakan orang-orang Club memang mengenal Ino karena biasanya setiap akhir pekan, ataupun setiap malam ia akan bermain di Club ini. Tentu saja bersama dengan kekasihnya Shimura Sai, jadi tentu banyak yang mengenalnya.

Pertama yang mereka dapatkan setelah memasuki ruangan ini adalah bising musik yang menyapa mereka, dan juga lautan manusia yang ada di Dance floor menikmati musik yang di mainkan oleh DJ.

"Sakura sebaiknya kau menunggu ku di sana!?" Teriak Ino karena, kalau ia berbicara seperti biasa pastinya tidak akan terdengar karena suara musik ini.

Dan hanya dibalas anggukan oleh Sakura, ia pun mulai berjalan mencari tempat yang sebelumnya ditunjuk oleh Ino.

Sekarang Sakura sedang duduk di sebuah sofa berwarna merah marun yang tempatnya tidak terlalu di pojokan, kalau Ino sedang memesan minuman untuk mereka.

Sebenarnya Sakura agak risih jika harus ke tempat ini, apa lagi malam ini dia hanya memakai Hotpans berwarna hitam dan Sweater berwana cream, yang dipadukan dengan High heels.

Karena tempat seperti ini adalah tempatnya orang-orang mencari kesenangan, dengan berbagai macam misalnya mereka akan meminum minuman beralkohol tinggi untuk menghilankan beban kehidupan, bahkan ada yang mencari kesenangan dengan One night stand ya you know lah...
.
.
.
"Heii " Sapa Ino pada seorang Bartender yang ada di depannya.

Hollow In My HeartWhere stories live. Discover now