Bonus Part- Nico

79.3K 3.7K 101
                                    

nicoangrh's instagram post

nicoangrh: "Look how she made me smile"

"kaaaak, masih lama apa jalannya? Kayaknya gak nyampe-nyampe deh!" keluh Cherry sambil membenarkan posisi duduknya untuk ke sekian kali.

Nico melirik Cherry sekilas lalu kembali fokus ke jalanan didepannya. "Sabarlah, kamu kan duduk doang, lah aku yang nyetir gak ngeluh."

Cherry mencebikkan bibirnya. "Dih, nyetir kan duduk juga!" cibirnya sambil mengambil ponselnya dan memainkannya.

Untuk sesaat suasana di dalam mobil hening. Hanya terdengar sesekali desingan air conditioner. Tiba-tiba Cherry mengeluarkan stands tool untuk ponselnya dan memasangnya di dashboard. Nico hanya diam sambil sesekali melirik Cherry yang sedang serius mensetting alat-alat tersebut. Lalu Cherry mulai menyalakan lagu dan menekan tombol rekam pada ponselnya.

Awalnya Nico hanya diam atau sesekali ikut menggumamkan lirik lagu yang ia ketahui. Namun lama-kelamaan Nico ikut menggerakan kepalanya mengikuti Cherry yang sudah asyik sendiri menikmati lagu.

Nico melirik Cherry yang asyik menggoyangkan kepalanya sambil mendendangkan lagu tidak perduli nadanya yang off tune. Melihat pacarnya itu asyik sendiri membuat senyum di bibir Nico terbit. Bagaimana bisa hanya duduk bersisian di mobil sambil mendengarkan lagu yang sebenarnya adalah kegiatan yang sangatlah biasa membuatnya sesenang ini?

Nico lalu menyempatkan diri menarik pipi Cherry karena tidak tahan dengan tingkah menggemaskannya.

Ya, Nico tau kenapa.

Karena ia melakukannya dengan orang yang ia sayangi, sehingga semua terasa menyenangkan.

You have this incredible way of making my heart happy.

MeltedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang