Part 18

9.8K 612 3
                                    


hay untuk part ini POV ALI yah so

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hay untuk part ini POV ALI yah so....

Happy Reading.

*

*

*

*

*

*

*

*

ALI POV

Akhirnya aku sembuh juga dari tidur panjangku, ternyata tak enak ya koma, berarti dulu princess ku juga ngalamin yang aku alamin sekarang. Ternyata tak semenyenangkan ya. Tak ada teman, kalau waktu aku koma tak ada yang mempertahankan aku, mungkin aku tak akan bisa kembali lagi di dunia ini. Aku kangen kamu princess. Princessnya prince. Apa selama aku disini kamu juga merindukan aku, apa kamu juga merisaukan aku, ah mungkin saja kamu belum ingat siapa diriku princess. Seberapa lama ya aku tak balik ke indonesia atau sekedar liat keadaan princess, ah lama sekali, untung saja dad selalu ngasih kabar tentang princess. Oh ya sekarang ini dad ada di singapore, tapi tak bersama princess, yaaah padahal aku berharap princess ikut sama dad, tapi kata dad princess harus nyelesain kuliahnya. Oh ya ngomong ngomong, selama ini aku sebenarnya juga putusin untuk nerusin kulih di singapore, jahat mungkin kedengarannya karna sama saja aku telah meninggalkan princess sendiri di indonesia, tak ada yang mengganggu dia lagi. Ah mungkin juga saja princess udah dapat kekasih, secara kan aku udah di singapore selama 1 tahun lebih dan tak memberi kabar padanya. Semoga dia baik baik saja, dan kak rey selalu jagain princess aku.

"emm, " Ali besok kamu temenin aku yaah..." suara Alyana memecahkan lamunanku, dia sepupu aku

"kemana...?" tanya aku lembut, ya karena aku sangat menyayangi sepupuku yang satu ini, bahkan aku tak ingin dia kenapa napa, alasan aku untuk tetap disini karena dia, memintaku untuk tetap disini dan kuliah disini, aku tak tega melihatnya yang selalu sedih karena mom dan dadnya selalu berpergian mungkin sanak saudara yang ia miliki sekarang hanya diriku mamah, dan papah.

"em, jalan jalan aja... soalnya aku bosen dirumah mulu..." ucap alyana dengan manja, aku pun mengacak rambutnya gemas. Aku jadi ingat sama princessku karena pipinya sama sama chubby, ya tak ku pungkiri jika sepupuku ini memiliki wajah yang hampir mirip kadang aku heran, mereka kan beda biologis. Tpi kenapa wajahnya hampir mirip. Mungkin memang benar kalau manusia itu di ciptakan dengan kembar 7. Hahahaa..

"eemmm,, boleh aku juga ingin jalan , suntuk juga di rumah mulu. Habis pulang dari rumah sakit, aku selalu di rumah. Boleh deh besok aku temenin kamu..." balas ku.

Keesokan harinya akupun pun telah jalan jalan dengan sepupu kesayanganku ini, sekarang aku tengah berada di suatu taman. Aku sedang bersenda gurau dengannya.

Aku sedang duduk berdua dengannnya sambil menikmati ice cream yang aku beli tadi.

Iiiihhh.... ali mah kotor kan..." rengek alyana sebal karna aku olesi ice cream ku ke pipinya

REYANDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang