✖️Wtf?

325 26 7
                                    

4moths after acha and brad taken
Thursday,04:00pm
Lucass : yang sekelas sama gue sejarah  ada pr gak?
Aulya : eya lucass tumben nanyain pr
Greyson : setau gue kaga ada pr cass
Lucass : ok dah sip
Brooklyn : Mat minat ulangan besok!anjirrr mendadak bgt--"
Aulya : demi apa?
Greyson : seriusan tay jan bikin jejah lau
Lucass : brooklyn galucu tay masa ulangan
Brooklyn : iya tadikan pas abis dari toilet gue ketemu bu mar tuh, nah trus dia bilang ke gue "brooklyn bilang ke teman sekelasnya ya kalo besok ada ulangan, biar gapada protes ulangan mendadak"
Dylan : Bu Mar da best! Ini sama aja mendadak--"
Beth : anjir gue gangerti sama sekali lagi
Ami : beth(02)
Austin : gue kadang bingung itu guru ngejelasin apa lagi mengap2 sih?
Greyson : austin(02)
Ami : tay lo klyn
Brooklyn : lah kok kamu marahnya ke aku?
Aulya : cie aku-kamu huk
Ami : coba lau gaketemu bu mar ga ulangan kan kita
Greyson : trus anak kelas kita yg lain gmana?
Brooklyn : mana tau kalo w bakal temu tu guru. Udah gue kabarin semua gue sms, gue telpon rmhnya atu2 biar gaada yg protes blg uh mendadak dan yg bakal dimarahin bu mar nantinya gue gue
Aulya : gimana kalo kita belajar bareng?
Lucass : boleh tuhh tapi siapa yg mau ajarin gaada yg ngerti perasaan
Austin : alah lau lupa kita kan punya guru privat, Kan ada sangster
Beth : nah tul tuh yukk gw yakin thomas ngerti nih pasti
Thomas : paan?
Greyson : nah ini panjang umur lo ter
Thomas : pada mau belajar bareng yak?
Ami : iyakk lau ajarin kita, kita pada kaga ngerti
Thomas : drmh siapa?
Dylan : rumah acha gece
Aulya : ngawisss acha aja belum muncul lau udh bilang rmh acha aja
Thomas : tau tuh, kalo acha bisa, paling dia juga sibuk
Greyson : iya jugasih kan akhir2 ini acha lebih sibuk daripada biasanya
Brooklyn : iya dia lebih lebih sibuk mungkin banyak kesibukan yang mengakibatkan dia sangat sibuk dengan kesibukan
Lucass : anjir lau ngomong apa klyn--"
Austin : maklum sekarang acha sudah memiliki sesuatu untuk disibukkan sehingga terkadang membaca pesanpun membutuhkan waktu lama untuk ia buka dan ia baca
Dylan : sakit mata gue baca ey ngomong apa sih
Ami : lau lau pada kalo mau bilang acha lebih sibuk sama pacar baru aja mesti nyindir2 pake kata2 gajelas bilang  aja langsung.
Aulya : ami frontal gila
Beth : wkkwkwkw acha dia lagi sibuk banget sama bradley kayanya.
Thomas : jangan sebut merk
(04.17)
Brooklyn : jangan sebut merk (04.17)
Greyson : jangan sebut merk (04.17)
Austin : jangan sebut merk (04.17)
Lucass : jangan sebut merk
(04.17)
Dylan : jangan sebut merk
(04.17)
Ami : jangan sebut merk (02)
Aulya : jangan sebut merk(03)
Thomas : yaudah gini aja nanti kumpul rumah gue jam 04.45 no ngaret!
Lucass : sip dah pak bos!
Brooklyn : gue bawain pizza dah biar ga galau sangaster
Aulya : asik!
Austin : gue beliin sbux
Ami : yeay tumben austin baik
Greyson : gue bawain sari roti dah
Dylan : gue bawain gorengan dahh
Thomas : serah bawa aja yang penting dateng!!
✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️
Thursday, 04.35pm
Acha & Bradley Personal chatting
MyBrad : cha ?
Acha : ya?
Mybrad : kakinya sakit?
Acha : ga kok
Mybrad : bisa jalan?
Acha : bisalah
Mybrad : yuk jam brp?
Acha : eh anjir modus
MyBrad : ga modus kok, kan udah jadian kok modus wkkwkwk, jalan yuk jam brp ni mau dijemput?
Acha : kayanya gabisaa dehh:(((
MyBrad : laa?kenapaaa? :(((
Acha : besok UH mat minat mendadak :(((
MyBrad : ealah yaah gimana juga aku gamungkin maksa kamu sih
Acha : maaf yaaa aku gabisa, emang mau jalan kemana si?
MyBrad : gaada mau pergi nongki2 ni sama tristan,connor,james.
Acha : ooh iyadeh
MyBrad : yaudah kalo gitu kamu belajar yang rajin ya!
Acha : he'eh
Mybrad :[read]
"Kok sedih ya liat respon brad, eh notif dari grup kayanya banyak banget buka ah" batin acha.
Dengan begitu acha membuka notif yang berasal dari grupnya, ia menscroll ke atas ia membaca semua pesan sahabat2nya, jujur saja sebenarnya gadis ini pasti sangat merindukan sahabat-sahabatnya, sudah beberapa minggu terakhir ia memang sangat jarang-tidak pernah  aktif di grupnya ia terlalu sibuk dengan brad dan kawanannya, rasa bersalah pun melanda gadis ini. Pikirannya menerawang ia merindukan sosok Tom, sahabat lelakinya itu tidak menunjukkan kepeduliannya dalam kata2 belaka sejujurnya itu kan yang ia rindukan? Orang  yang bertindak ia perduli bukan orang yang berkata ia perduli, dulu jika besok ulangan ia dan sahabatnya akan berkumpul bersama, masih tetap sama sih hanya acha saja yg tak bisa. Dulu ketika acha ingin meminjam buku maka tom dengan senang hati mengantarkan bukunya kerumah acha, ia benar2 merindukan sahabatnya yang satu itu, seharusnya acha bisa membagi waktu untuk sahabatnya dan juga untuk pacarnya. Jam dinding menunjukkan 04.47 pasti sahabat2nya sudah ada dirumah tom, mereka pasti sedang belajar ada yang serius atau membuat candaan untuk memecah suasana, ia rindu saat brooklyn memanggil tom dengan sebutan "sangaster" yang lalu disauti kembali oleh tom dengan nada kesalnya, ia rindu beth gadis yang jika diajak bicara, kata2 harus memperoses lebih lama dalam otaknya, ia rindu dylan yang asik dan enak untuk diajak bicara, ia rindu ami dengan segala kefrontalannya, ia ridu aulya dengan kejutekan dan ke cuekan nya terhadap sekitar, ia rindu austin yang genit yang dan yang paling cepet baperan, ia rindu lucass dengan segala kebijaksanaannya dalam menyelesaikan keributan, ia rindu greyson yang sudah seperti kakaknya sendiri yang bisa memahaminya tanpa ia mengatakan apa2, dan yang paling2 ia rindu lelaki ini, lelaki yang ia harus korbankan perasaanya, lelaki yang sebenarnya ia sudah tau menyimpan perasaan terhadapnya, lelaki yang mempunyai 100 kepribadian ia bisa menjadi orang yang menyebalkan,menjengkelkan, mngesalkan, atau sangat bijaksana, menyenangkan, perhatian, peka sekitar dalam waktu bersamaan dia benar-benar merindukan semua sahabatnya. hingga iapun tak sadar airmatanya sudah menetes sedari tadi.
"Cha?!!"suara keras mengejutkan itu menyadarkan acha dari lamunannya, lelaki arab nan tampan itu sudah menghampirinya. "Cha?dari tadi gw panggil ga nyaut-nyaut lau ngela-eh. Acha nangis? Acha kenapa? Kenapa ga cerita ke bang zen?"cerocos  zayn memandang adiknya khawatir. Acha hanya meamandangnya dengan nanar acha tak bersua sama sekali.
"Siapa yang nyakitin acha? Bang zen? Siapa? Bradley? Ia dia? Biar bang zen bilang ke dia supa-"ujar bang zen emosi.
"Ga bukan brad bang udahlah acha gapapa, cuman lagi baper aja kok.."ujar acha sembari mengahpus air mata yang membasahi pipinya.
"Seriusan gausah bohong"ujar bang zen.
"Iyaa ga bohong kok, oh ya acha ulangan mat minat nih besok, tapi acha gangerti sama sekali:(((("ujar acha mengalihkan topik[pinter amet etdah ngalihin topik].
"Coba sini liat mana materinya?"ujar bang zen, lalu acha mengambil bukunya dan memperlihatkan materi yang akan ia ulangankan besok.
"Aduh duh kok belibet banget yak rupanyaaa.."ringis bang zen dengan mata yang masih mencoba membaca materi.
"Alah bilang aja gangerti lo bang wkwkkw.."ejek acha. "Anjirr enak aja, bang zen udah lupa kalo mat minat yang bagian ini soalnya udh gapernah dipake lagi kan pas kuliah"elak bang zen. "oh ya biasanya juga kamu kalo mau ulangan kan belajar bareng diajarin Thomas"ceplos bang zen. Sontak acha yang mendengar nama Tom disebutpun lalu diam termangu, sorot matanya kembali sedih, zayn yang melihat adiknya seperti itupun mengerti adiknya ini sepertinya memiliki masalah dengan sahabat2nya, pantas saja beberapa minggu terakhir sahabat2 adiknya itu tidak pernah ke rumah. "Cha gini aja bang zen mau ke basecamp daripada acha sedih2 disini, mumet ga ngerti sama pelajaran ini mending ikut aja, kan disana ada harry,niall,louis sama liam ntar pasti dibantuin kok.."ujar bang zen. Acha diam sejenak, ide bang zen tidak buruk, lagipula disana pasti banyak yang perduli dengannya[?]
"Iyadeh, kalo gitu acha siap2 dulu.."ujar acha.
15minutes later
baju putih polos bertulisan cool kids dont dance yang masih cukup keliatan longgar dibadannya dilapisi dengan kemeja kotak-kotak hitam dan skinny jeans panjangnya, acha terlalu malas untuk memilih baju, acha yang melihat baju abangnya ada dilemarinya malah memutuskan untuk menggunakannya,
"Lah itu baju gue kan napa lau pake?"tanya bang zen.
"Alah pinjem bntr ae salahin mbok nah tu masukin baju lau ke lemari gue.."jawab acha
"Yayaya udah gc masuk mobil"
                         ✖️✖️✖️
@ our basecamp
Louis yang melihat zayn sudah datang langsung menyautinya "Zaynnn lelet banget sih lau.." Yang lalu disauti oleh niall "tau tuh ngaret mulu lo punya pacar gapunya pacar tetep aja ngaret.."
Liam hanya menggelengkan kepala, melihat sahabatnya berlaku seperti anak kecil.
"Bukan gue yang lama, tapi biasa lah kalo bawa cewe dia dandannya lama.."
Harry yang sedari tadi memaikan gadgetnya  menyauti zayn "cewe baru lagi? Cepet bgt move on nya..."ujar harry. "Cewe baru2 pala lo pea, emang gue elo yang ganti pacar tiap hari?"sarkas zayn. "Yaterus siapa?"tanya niall. "Udah baikan sama acha lo ya? Sembunyiin aja dia dibelakang badan lo.."ejek liam. "Hehehe tau daddy liam tau ajaaa.."ujar acha cengengesan disertai tawa renyahnya, harry yang mendengar suara gadis itu langsung melempar gadgetnyake sofa sebelah dan menghampirinya. "Loh? Acha? Apa kabar? Terakhir kali gue main lo gaada dirumah kemana aja sih?"ujar harry genit. "Eeh ehh ehh enak aja lo genit2in adek gue, mau dilurusin ya rambut lo?"ancam zayn. "Elah gue kan cuman ngajak adek lo ngomong zayn sewot bgt lu ya.."ujar harry.
"Gue ada ulangan besok ajarin dongg.."ujar acha. "Mana sini ntar kita ajarinn..."ujar louis. "Alah sok bisa aja lau.."ujar niall.  "Diem ni kita mau coba bantu ogeb!" Ujar harry. Mereka lalu melihat materi yang acha berikan "gue ngerti nih sini gue ajarin.."ujar liam. Lalu liam mulai menjelaskan, dibantu louis niall yang membuat makanan dan minuman dibantu harry. "Syukurlah,Hmm setidaknya ia sudah tidak terlalu sedih lagi" batin zayn.
Another point of view
Thomas yang sudah selesai menjelaskan maksut soal kepada sahabat2nya kali ini merasa sepi, biasanya gadis itu yang cerewet bertanya "ko dia kaya gitu tom?bukannya kaya gini?" "Tom gangerti ulang cobaaa.." "Iih tom cepet banget ngejelasin gue kan belum ngerti.."  "Tom kalo dia kaya gini gimana.." Pikiran thomas menerawang apa yang gadis itu lakukan sekaranh(?) apakah ia sudah belajar(?) atau memahami materi ini(?) akhir-akhir ini mengirin pesan di grup dengannya saja sangat jarang apalagi personal chat:(.
"eh sangaster bengong aja ya lo?mikirin acha ya?" Celetuk brooklyn.
"Gak kok, apaan sih kalian?"elak thomas.
"Alah ngaku aja kangen kan lo sama dia.."ejek austin.
"Iii gue kangen acha sumpahh.."ujar ami.
"Iya, sepi mah kalo gaada dia, sibuk sama pacar baru sih dia, sekarang aja gadateng masaa.."ujar beth.
"Padahal di grup udah diread semua member, dia dah lupa kali sama kita.."ujar aulya asal.
"Eh gaboleh gitu, siapa tau dia gamaksut gitu.."ujar lucass.
"Gini aja deh daripada-daripada mending kita ajak dia ngomong trus kita jujur2an aja.."ujar greyson.
"Nah bener ide bagus tuh yuk, coba pc dia.."usul dylan.
"Nih udah gue pc.."ujar aulya
"Gadibales gue spam yaa.."ujar aulya lagi.
"Eeh gadibales juga ah kesel paling dia lagi dua2an nih sama pacarnya atau ga dia lagi bareng sohib2 pacarnya nih.."ucap aulya kesal.
"Eh gausah sembarangan ngomong gitu dong aul,siapa tau aja dia.."ujar beth.
"Dia apa? Ha belain aja terus.."ujar ami.
"Lah-lah-lah kok pada sensi sama acha sih.."ujar brooklyn.
"Kenapa?masih sayang yang lo sama dia udah ajakin pacaran sana.."ujar ami kesal meninggalkan brooklyn ."kann ngambekan,bentar ya gw bujuk dia dulu.."ujar brooklyn mengejar ami.
"Eh ini harry update path deh guys.."ujar austin.
"Yaterus hubungannya apa?"tanya lucass.
"Liat ini deh males gw.."ujar austin.
📍Harrystyles at our basecamp w/ •chmlk •zayn. •leeyum •niallirish •loulovcarrot
Harry : biasa guru privat mah dicari sama anak muridnya [05.05pm]
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
niallirish : alah ngaku2 guru privat ngerti juga gak[06.11]
Harrystyles : bacodh lau-_-
Loulovcarroy : kenyataan itu har
Lukehhh : ada acha[?]
Harrystyles : ya napaaahhh?
Michelclf : otw sana skrg
Loulovcarrot  : enak aja gak gak gak
Callmhood : emang lu sapanya acha?
Leeyum : kalian pada mau enaknya aja giliran dh selesai bljr baru pd mau sini.
Ashtunirwn : gw bawain pizza dh
Niallirish : sumpah? gc sini ton cepettt
Callmhood : giliran pizza lgsg buru-_-
Zayn : udah pada sini ae hibur adek gue dia sedih bgt kayanya.
Chmlk : siapa yang sedih wooooo
Lukehhh : ya tenang cha gw otw ni maklum kan lo kalo sedih sukanya meluk2 gue
Chmlk : ewwwh ngaku2 lo, liat aja klo ketemu gw jambak
Lukehhh : tuhkan udh gw blg lo pengen cepet ketemu gw kan;p
Michelclf : kobam lo luk pea pacar org tuh!
Lukehhh : baru pacarkan? bang zayn aja gamarah wk:p
Chmlk : shutup luke
Lukehhh : anything for u hun😘
Chmlk : stop eww hate u
Lukehhh : love u too
Chmlk : fuck u
Lukehhh : with pleasure
Harry : tay stop rame bgt sama lo luk
Niallirisih : digebukin harry lo sampe sini
Lukehh : bodo pntg temu acha
Loulovcarrot: harry cemburu weyy ngambek dia
Ashtunirwn : eh kok harry?
Michelclf : setau gw pacar acha @brdlysmpsn kan?
Callmh : tay mike napa lau tag
Brdlysmpsn : iya gapapa belajar kan? Sampe gabisa nemenin jalan gw
Chmlk : paansih brad gausa ngambek
Brdlysmspsn : ga ngambek kok iya:)
Leeyum : udah sini dah brad maen
Brdlysmspsn : ga makasi li gw drmh aja mau bljr
Callmhood : tay lo mike marah pacar org tuh
Lukehhh : possesive ngt y
Brdlysmspsn : maksut lo?
Harry : diem gak! Kalo gak gue hapus ni stts!
"Lahhh ini gimana sih?"ujar beth
"Acha tuh lagi bareng bang zen sama anak2 onedi kayanya dia minta dijarin mat minat.."ujar lucass
"Ini luke kenapa lagi?"ujar dylan.
"Ya biasa sebelas duabelas sama harry kan dia?"ujar aulya.  Tom hanya terdiam, ia ingin sekali menelpon gadis itu dan bertanya mengapa ia sedih? Ada apa dengannya atau bagaimana kabarnya, huftttt mengapa ia gengsi sekali sih(?)
✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️
Bradley & Acha personal chatting
Mybrad : maksud luke apa ya?
Acha : udah gausa diurus dia emang gitu
Mybrad : ya gimana ga dipeduliin orang dianya gitu
Acha : udahlah brad dia emang iseng gausa dimasukkin hati
Mybrad : kamu enak ngomong la aku kan yg kesel liat kamu digodain gitu
Acha : ya dia emg gitu orngnya mau diapain juga tetep gitu
Mybrad : yaudah aku gamau ribut sama kamu kalo belain dia menurut kamu lebih baik yaudah lakuin aja
Acha : kamu kenapa sih? Sensian bgt?
Mybrad : siapa yang ga sewot pacarnya gamau jalan trus abis itu baca stts path kaya gitu
Acha : aku gangerti mat minat sama sekali bang zayn mutusin buat ngajak aku ketemu temennya siapa tau bisa bantu karna pacar aku sendiri cuman bisa bilang "semangat belajar supaya nilai bagus" gimana bisa dapet nilai bagus kalo akunya gangerti
Mybrad : jadi kamu salahin aku?
Acha : yagagitu maksutnya
Mybrad : aku emang ga sehebat temen2 kakak kamu ataupun sahabat kamu itu ya aku minta maaf aku gabisa kaya mereka maaf karna aku cuman bisa bilang pake kata2 aku kaya gini aku juga gangerti mat gimana mau ngajarin kamu dan mungkin aku gapantes buat kamu
Acha : issh brad kamu ngomong apasih? Maksudku gak gitu aku bahagia baremg kamu tapi pls aku juga mau kamu itu gacuman ngomong aja dan nyari aku pas pengen jalan keluar,bosen ataupun yg lain aku udh berusaha brg km tiap kamu butuh kapanpun sampe aku lupa kalo aku udah lupain sahabat aku api kenapa kamu berubah aku rasa skrg perhatian itu cuman searah dari aju ke kamu kamu udh gakaya kmrn2 pas kita deket kamu udah kaya acuh ga acuh sama aku
Mybrad : tuhkan kamu yang ngomong apa? Aku kaya gini aja aku gprnh berubah udahlah cha capek ribut smaa kamu, jangan chat dulu okay aku capek bgt dah.
Acha yang membaa pesan dari brad hanya terdiam lemas, bagaimana nantinya hubungannya dengan brad? Ia tau ia mungkin salah tapi ia sudah lelah untuk terus mengalah.
Tak beberapa lama anak- anak 5sos datang, Acha yang sedang murung sambil menatap handphonenya itu dihampiri oleh luke
"Wihhh ternyata barbie kalo cemberut tetep cantik ya?"goda luke sambil mencubit pipi acha. Acha yg kesal dengan luke berusaha melepaskan pipinya dan menjauh . "Yah,yah yahh jangan gitu dong chaaa..."ujar luke.
Acha pergi menghampiri zayn dan bersandar di abangnya itu, jika begini luke bisa apa(?).
"Eh ini bocah dateng2 main nyandar2 aja emg gw kursi apa?"ceplos bang zen.
"Diem deh, pulang yuk gw capek.."ujar acha lemas. Luke yang mendengarnya pun langsung menyauti "eeh jangan dong kan gue baru aja dateng masa lo udah mau pulang:(("rengek luke seperti anak kecil . "Jijik luke ew, mati aja lo sana!" Ujar acha kesal. "Mampus siapa suruh bikin pacar orang marah!" Ujar michael. "Wess ash mana pizza-nya .."ujar niall. "Otak lau pizza aja yak isinya" ceplos louis . "Ininih tapi khusus buat acha bukan buat lo ni.."ujar ashton."anjerr tau gini mending lo pulang aja.."ujar niall kesal. "Dih canda nii gitu aja marah.."ujar ashton. "Harry manaa eyy?"tanya calum. "Kesel tuh dikacangin acha, luke manas2in di path tambah dia nyadar klo acha sama bradley makin galau aja si diaa.."ujar liam panjang lebar. "Apaan nyebut nama gw ha?"ujar harry tiba2 datang.
"Panjang umur bgt lo.."ujar luke.
"Diem atau gue gebukin lo.."ujar harry
"Alah banyak gaya.."ujar luke.
"Dasar pirang.."ujar harry
"Njer kriting aja bangga.."ujar luke
"Diem eyyy! Kalian ini ribut mulu kalo ketemu yak!"ujar louis.
"Ya gimana ga ribut coba kalo dulu, luke ga sering2 deket sama acha gue pasti udah jadi pacarnya acha kan skrg.."tutur harry.
"Alah lo tuh coba gaada lo yang sering gangguin acha dan blg klo lo suka sama dia gue lah yg jadi pacar acha!"ujar luke keras.
"Astagaaa kalian ini seriusan pada suka sama acha ha?"ujar niall kaget.
"Anjer gapake alay biasaa aja!"ujar lou.
Zayn dan acha hanya terdiam dan yang lain berusaha membuat luke dan harry tidak beradu mulut lagi.
"Udah pls gausa ribut lagi.."ujar acha. Da n keduanya langsung terdiam.
"Ini bukan salah luke harry, gue emang gamau jadi pacar lo, bukan karna dia tapi karna gue udah terlalu nyaman sma lo, gue udah terlalu sayang sama lo , lo udah kaya abang gue pokonya gue itu gamau nuker lo itu aje kata2 pacar saking berharganya lo, gue gapeduli betapa flirt dan isengnya lo atau apapun itu dan untuk lo luke ini juga bukan salah harry karna gue juga gapernah kepikiran buat jadi pacar lo, gue emang seneng banget sahabatan sama lo, tawa bareng becanda bareng hang out bareng maaf kalo gue udah ngerasa kasi harapan gue gamaksut gitu gue sayang sama lo, tapi buat jadi pacar? Gue gamau karna susah buat cari sahabat yang cocok sama lo dan gue gamau sia2in lo cuman buat jadi pacaryg nantinya bakal jadi musuh gue sendiri gue gamau ya" ujar ach apanjang lebardan disitu harry dan luke terdiam. "Tolong ya jan tengkar2 lagi, jangan berubah tetep kaya dulu tapi jangan prnh mikir buat jadi pacar gue karna kalian kaya gini itu adalah tempat terbaik yang gue bisa kasi"ujar acha lemas. Lalu acha memeluk keduanya bersamaan.
"'Maafin gue ya luk.."ujar harry.
"Maafkan luke juga ya harr.."ujar luke, acha tersenyum senang setidaknya mereka sudah berbaikan.
Setelah itu mereka mulai menyantap pizza yang dipesan, acha memutuskan untuk keluar ia berdiri di balkon untuk menghirup udara sebentar, ia kaget ada seseorang yang membisikannya dari samping "dan itu jugakan alasan lo kenapa gamau terima thomas jadi pacar lo, lo gamau kehilangan dia, lo takut dia berubah, lo takut dia gabisa jadi orang yang selalu ada buat lo? Sedangkan lo gamikir kan dia gimana, dan gue juga tau gimana keselnya lo ngarepin brad supaya kaya thomas, dan itu gabakal terjadi, dimana saat lo percaya kalo lo bener2 cinta dan sayang sama brad tapi lo gabisa mangkir kalo otak hati sama pikiran lo masih ke thomas, kalo  lo pikir dengan kaya gini bener, lo salah chaa lo salah bukan kaya gini caranya.." Ujar seseorang dari sebelahnya.
✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️
3208 words kurang baik apa gw ha😂
Di votement yaaa capek tau buat cerita :((
Maafkan typo dan sebagainya, gue ngetik di hp, bukan di laptop.
Love u guys, peluk cium dari future wife of brooklynbeckham
Fabstyles_

✖️Idiot Group✖️Where stories live. Discover now