kenyataan

1K 69 4
                                    

Flashback

Woohee pov

"dasar anak nakal!!! Berapa kali ibu harus bilang padamu ,jangan berkelahi kau itu wanita woohee dan bersikaplah seperti seorang wanita!!! kau mempermalukan orang tua mu dengan kelakuan mu itu!!"

"biar ,biar saja memangnya kalian peduli padaku ,kalian hanya peduli pada duri kalian sendiri!!! Dan aku muak bu!! Aku muak ibu terus saja mencampuri hidupku!!!

Yah ibuku benar aku cha woohee tidak pernah bersikap seperti anak perempuan ,dibanding mengecat kukuku aku lebih suka mencakar wajah orang,dibanding memakai kalung cincin dan gelang aku lebih suka menonjok dan mematahkan leher orang.

Benar.aku cha woohee pemimpin kelompok preman disekolah dan murid nakal yg suka berkelahi ,lagi pula aku dikaruniahi kemampuan fisik yg lebih karna aku seorang .......

WAREWOLF

Aku semakin mengembangkan diriku,menguasai ilmu beladiri takewondo,wushu,kungfu dan sebagainya .

Menjadikan ku wanita kuat yg tak mudah dibunuh apalagi dengan kekuatan fisik warewolfku membuatku tak terkalahkan .

Tak ada yg berani menantangku ,TAK ADA
Kecuali pria itu......

Kim hangwoo

Tak ada yg menarik darinya buatku bahkan wajah tampannya,tapi dia adalah satu satunya orang yg menandingi kekuatanku.

Bukan ! Dia bukan warewolf tapi lebih mengerikan dari itu dia seorang PSIKOPAT benar dia gila,pembunuh berdarah dingin.

Beberapa kali aku melihatnya membunuh dan itu sangat mengerikan,tapi tidak cukup mengerikan untuk membuat ku ketakutan.

Dan kami ini adalah rival
Yg bisa dikatakan sebanding.

Kuakui aku mulai tertarik padanya tapi itu tidak bertahan lama karna aku menemukan mateku.

Woohee pov end






Hangwoo pov

Bagiku hidup itu membosankan tanpa adanya darah pekat yg mewarnai hidupku .

Benar aku adalah seorang psikopat ,tapi aku menjadi seorang psikopat bukan karna keinginan atau dendam .

Melainkan warisan dari ayahku,ayahku adalah seorang psikopat kejam yg setiap harinya pulang dengan membawa seorang wanita kerumah,menidurinya dan membunuhnya di ruang bawah tanah .

Suara jeritan manusia sudah menjadi musik tersendiri bagiku , aku melalui semua itu semenjak aku kecil,sampai aku muak dan membunuh ayahku sendiri,ayah adalah korban pertama ku dan sampai saat ini aku tidak pernah bisa menghentikan aksi membunuhku.

Didunia ku ini tak ada yg membuatku tertarik tapi wanita itu membuatku tertarik ,cha woohee setiap kali melihatnya berkelahi perasaanku jadi tenang dan damai ,bahkan nafsu membunuhku secara perlahan lahan mulai menghilang.

Setiap hari aku memperhatikan nya lalu aku mulai mendekatinya dengan perkelahian,saat bertarung dengannya rasanya seperti berdansa ,sangat menyenangkan.

Tapi semua itu berubah semenjak dia menemukan matenya. Yah aku tau kalau dia itu warewolf dan karna itulah aku jadi makin tertarik.

Saat sebelumnya dia menghabiskan waktunya dengan berkelahi denganku ,sekarang dia selalu bersama pria itu ,aku marah jadi aku membunuh matenya.

Ditengah gelapnya malam dibawah gedung pria itu menjerit kesakitan setelah ku lepaskan kepala dengan tubuhnya,membunuh nya bukanlah hal yg sulit,karna mate wanita itu ternyata bukanlah warewolf melainkan manusia biasa.

My Human GirlWhere stories live. Discover now