LEE SUNGJONG

4.4K 148 6
                                    


         Hai namaku lee Sungjong , tapi sahabat ku sering memanggil ku dengan sebutan jongie . Aku gadis berumur 19 tahun yang masih melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Aku hidup miskin dan bisa dikatakan sebatang kara, karna ke dua orang tua ku telah meninggal.

        Aku hampir tidak pernah mempunyai kebahagiaan semenjak kecelakaan yg merenggut nyawa kedua orang tua ku dan sekarang aku hidup sendiri dengan mengandalkan kerja keras dan semangat ,tapi aku masih bersyukur karna memiliki seorang sahabat yg sangat peduli pada ku .

"sungjong antar kan pesanan ini ke meja tiga "

"baiklah "

aku langsung melangkah kan kakiku ke meja yg dimaksud oleh bosku.

     seporsi nasi goreng dan jus alpukat sudah kuantarkan dengan selamat.

     Seperti kata ku tadi aku yg bekerja paruh waktu siang dan malam untuk hidup ku dan membiayai kuliah ku.pagi mengantar koran setelah nya mengikuti kuliah dan pulang nya langsung kerestoran untuk bekerja.

     Sudah lima tahun aku hidup seperti ini melelah kan memang ,em sangat malah ,tapi ya mau bagaimama lagi aku masih harus tetap ber tahan hidup .

    haaah~ kapan ya ? Akan ada seorang pangeran yg akan melamarku dan membawa ku ke kerajaan nya ? Ah sudah lah lee sungjong berhenti menghayal dan bekerja saja .

My Human GirlWhere stories live. Discover now