masa lalu sungjong kecil

1.4K 97 3
                                    

Sungjong pov

Berlari berlari dan terus saja berlari ,aku lee sungjong adalah seorang anak penakut yg hanya bisa lari disaat menghadapi keadaan pahit dihidupku ,disaat orang tuaku meninggalkanku ,disaat bibi dan paman memukulku, aku hanya bisa berlari dan menangis meratapi hidupku,hidup yg kuyakini tak akan pernah berubah.

Flashback 10 tahun yg lalu

Athor pov

Sungjong kecil berlari ke rumah dan menuju dapur ia melihat seorang perempuan yg membelakangi nya sedang memasak sarapan enak untuk nya dan juga seorang pria dewasa yg sedang membaca koran dimeja makan .

"makanannya sudah siap!! ayo sungjong sayang kita makan!!! "

"baik ibu!! Em !! Makanan ibu benar benar enak!! Ibu koki yg hebat!!"

"ah kau kau bisa saja !! Hahahaha!!"

"sungjong bagaimana sekolah mu ?"

"baik ayah, ibu guru memujiku karna aku menyelesaikan soal matematika dengan cepat dan benar !! Aku hebat kan ayah!!!"

"tentu saja!! Putri ayah akan selalu hebat!!!

Semuanya baik baik saja sampai suatu ketika ,sebuah pesawat yg membawa orang tua sungjong pulang ,mengalami kecelakaan .meninggalkan siksa hati yg pedih bagi seorang anak berumur 9 tahun ,meninggalkan nya sendiri didunia yg kejamnya bahkan belum diketahui oleh anak sepolos itu.




Sungjong pov

Air mataku turun tak henti dan tubuhku gemetar begitu mengetahui kecelakaan pesawat yg menimpa orang tua ku .

Aku berjalan dengan tubuh gemetarku menghanpiri bibiku,mengangkat tanganku untuk menarik bajunya dan bertanya.

"bibi ayah dan ibu tidak meninggal kan? mereka masih hidupkan?mereka hanya pergi sebentar lalu pulang lagi kan ? Iya kan bi benarkan?? Bibi?

" mereka sudah meninggal, orangtuamu sudah meninggal dan kau tau apa lagi yg ditinggalkan mereka? HUTANG YG MENUMPUK DAN BOCAH BODOH YG MANJA SEPERTIMU!!!!!!! "

"bibi"

"aku muak lee sungjong!!! Aku muak dengan hidup ku !!! dan ibu ayahmu membuat hidupku bertambah buruk!!!kau tau!!!!!

"bibi maaf, bi maaf jangan tinggalkan aku!

"kalau kau tidak mau kutinggalkan !!!maka berhenti menanggis dan berkerjalah untukku!!! Kau mengerti!!"

"baik aku akan bekerja untuk mu bi akan kulakukan!!"

.
.
.
.

Itu perkataan awal ku sebelum aku mengalami semua siksaan itu pukulan ,tamparan,makian,siksaan fisik ,siksaan mental .

bibi yg terus mendorongku bekerja bekerja dan bekerja, lalu paman yg terus terusan memukulku sebagai tempat pelampiasan amarah nya. aku mengalami hal itu setiap harinya selama 6 tahun sampai aku lelah dan memutuskan untuk pergi dari rumah mengerikan itu dan hidup sendiri kupikir akan lebih baik dari pada memiliki keluarga yg hanya bisa menyiksamu .






Flashback end

Benar hidup ku akan terus seperti ini ,bagaimana bisa aku mengharapkan orang setampan dan sekaya myungsoo akan menyukai gadis kampungan dan menyedihkan seperti ku benar kan ? Bahkan mungkin saja wanita tadi adalah pacar atau istri nya! Memangnya apa yg kuharapkan ? Bahwa myungsoo akan jatuh cinta padaku ? Oh ayolah lee sungjong bangunlah dari mimpimu!!


Deg deg deg deg

Saat sedang berlari aku langsung berhenti begitu melihat sesosok makhluk yg menyerupai manusia ,berwajah pucat,bermata merah dan bayangan yg melintas didepan ku terhadap makhluk ini adalah ......VAMPIR...





Myungsoo pov

Sial sial sial!!!!! Apa yg telahku lakukan ,kemarin sungjong pingsan karna rasa sakit yg dialaminya,aku sangat kawatir dengan keadannya , mengutuki kebodohan ku yg selama ini tidak pernah mencarinya .

mate ku pasti menjalani hidupnya dengan sangat menyedihkan selama ini sedangkan aku ,hidup dengan sangat nyaman nya selama ini dan yg lebih parahnya lagi ,aku membiarkan wanita jalang itu memasuki kamar dan menciumku didepan mate ku sendiri!!! Jangan tanya kemana jalang itu sekarang ,karna aku sudah menyuruh prajuritku untuk menyiksa dan mengurungnya dipenjara bawah tanah.

"APA KAU LAKUKAN MYUNGSOO BODOH BAGAIMANA KAU KEHILANGAN MATE KITA!!! "

Sekarang aku membuat foxy marah dan berteriak dikepala ku BAGUS!!

"diamlah foxy sekarang aku sedang mencarinya!!! "

Aku minlink foxy agar dia tidak menggangu konsentrasi ku untuk mencari mateku.

Tunggu bau ini ,ini bau mate ku dan benar saja saat menemukannya amarah ku langsung memuncak karna aku juga melihat seorang vampire yg mencoba menghisap darah mate ku.

TBC

My Human GirlWhere stories live. Discover now