Bertemu dengannya

2.1K 129 5
                                    

        

      Dipagi hari yg cerah terlihat seorang gadis yg tengah melempar koran kearah halaman rumah penduduk dengan sepedanya setelah aktifitas itu dikerjakannya gadis itu langsung pulang ke rumah nya yg bahkan bisa dikatakan tidak layak dihuni lagi ,rumah itu bahkan terlihat hanpir roboh dengan atap nya sudah berkarat dan tembok yg berlubang dan banyak kerusakan lainnya tapi bagaimanapun juga hanya rumah inilah satu satunya tempat bernaung bagi sungjong ,yah gadis itu adalah lee sungjong.





Sungjong pov

Setelah selesai mengantar koran aku langsung kembali kerumah mandi dan berganti pakaian yg layak untuk pergi kekampus ,sarapan? Oh tidak aku tiadak akan sempat memasak melihat jam yg sudah menunjukkan pukul 07:30 sudah terlambat untuk itu lagipula bahan makanan juga sudah habis ,dan aku masih belum mendapat kan gaji bulan ini .

Aku akan minta soeun mentraktirku nanti .








Saat memasuki area sekolah aku melihat soeun sedang berjalan dengan lesu kearea sekolah ,aku langsung menghampirinya.

"hai soeun bagai mana pagimu"

"oh jongie, buruk pagi ku sangat buruk"

melihat soeun yg menjawab dengan lesu aku yakin orang tua soeun pasti bertengkar lagi,ya soeun sering bercerita mengenai orang tua nya padaku,sebenarnya aku sangat iri pada nya yg memiliki keluarga lengkap tidak seperti ku yg hidup sebatang kara .

" benarkah sebetapa buruk "

" SANGAT BURUK !!
Coba kau bayangkan aku tidak memerlukan jam weker lagi karna mereka sudah setia membangunkanku dengan suara makian mereka !! Dan bukan nya memberikan sarapan pagi untuk ku makan mereka malah lebih senang melempar kan nya satu sama lain !!! Alhasih aku kelaparan sekarang!!!"

"oke kurasa kau memang mengalami pagi yg sangat buruk "

"tentu saja sudah lah jongie ayo kita kekelas saja kita bisa terlambat nanti"

"memang nya kau pikir siapa yg membuat kita terlambat kalau bukan ocehan mu itu !!"

"ah baiklah baiklah aku yg salah "

Dan benarsaja seperti yg soeun bilang kami memang terlambat untung saja dosen nya juga terlambat datang jadi kita tidak dihukum.







*Kantin sekolah*


Di kantin terlihat banyak sekali siswa siswi yg hampir memenuhi kantin .beruntunglah aku dan soeun datang lebih awal jadi kami mendapat meja untuk tempat makan kami soeun memesan banyak sekali makana seperti nya dia benar benar kelaparan karna tidak sarapan pagi tadi .

Dia juga mentraktir ku makan , sejujurnya aku tidak enak jika melihat soeun menghabiskan uang nya untuk ku tapi dia selalu bilang kalau dia sudah mengangap ku sebagai adik nya sendiri dan dia senang menghabis kan uangnya untuk ku dari pada dibuat untuk betfoya foya ,Teman yg baik ia kan?

"ah kenyang !!! Jongie makan yg banyak ya !! Nih makan juga punya ku"

"Hei!!! Kalau tidak sangup menghabiskan nya kenapa membeli sebanyak ini !!??

" hehehehe jongi ku jangan marah dong ya? Aku kan tadi sangat kelaparan "

"hah~~ terserah kau lah "

KYAAAA!!!

Waaaa mereka tampan sekali !!!!!

Aku mau jadi pacar mereka!!! Selingkuhan juga tidak apa apa!!!

Waaa hei lihat lah kemari!! Kalian keren sekali!!!

Tiba tiba saja para murid perempuan berteriak teriak seperti itu aku jadi bingung melihat mereka ,bahkan yg paling mengheran kan adalah ada yg pingsan atau mimisan .

Aku dan soeun langsung melihat kearah dua orang pria yg sedang diperhatikan oleh para wanita .

Mereka berdua berwajah tampan dan bertubuh kekar yg satu berambut ikal berwarna coklat dan satu berambut hitam keren dan bermata elang .

.dan saat itulah tatapan kami bertemu mata elang itu seolah memberi energi positif padaku ,rasanya sangat tenang dan terlindungi bukan hanya itu jantung ku juga berdebar dengan sangat kencang .

Aku juga mencium aroma mint yg memabukkan .Aku tau walau pun tidak merasakan nya kalau aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada nya.

Entah hanya perasaan ku saja tapi sepertinya dia juga terkejut melihat ku bahkan sampai sekarang tidak ada satupun dari kami yg mengalih kan pandangan kearah lain kami masih saling menatap.

Dan boleh kah aku berharap kalau dia adalah pria yg dikirim tuhan untuk ku.

TBC

My Human GirlWhere stories live. Discover now