3. awake

2.1K 237 7
                                    

Tiga bulan berlalu setelah insiden kecelakaan yang hampir merenggut nyawa Seulbi. Tiga bulan itu jugalah, Min Yoongi terus berada di sisi sang kekasih. Hingga akhirnya Seulbi mendapatkan kembali kesadarannya. Kedua manik kembar Seulbi perlahan terbuka. Dan orang pertama yang ia lihat adalah Min Yoongi yang tengah tertidur di sofa.

"Y-Yoongi..." gumam Seulbi seraya menoleh ke arah Yoongi. Tak ada jawaban, entah karena Yoongi yang terlalu nyenyak. Atau Suara dirinya terlalu pelan. Sambil berusaha mengeluarkan suara kembali, Seulbi mencoba mengingat apa yang terjadi pada dirinya. Hingga ia tak menyadari pintu ruang rawat tempat dirinya saat ini sudah terbuka.

"Seulbi? Kau sudah sadar?". Tanya pria yang berjalan masuk dan menghampiri dirinya. "Ah, syukurlah...akhirnya kau membuka mata. Hai Seulbi, apa kabar? Aku Dokter Yoon, Dokter yang menanganimu".

Seulbi hanya diam menatap pria berjas putih ala seorang dokter dengan kacamata bulat dan surai dark brown itu. Lalu kembali menoleh pada Yoongi yang diikuti oleh pria bermarga Yoon tadi.

"Aah, ya, sepertinya Yoongi sangat lelah. Selama tiga bulan ini ia terus menyalahkan dirinya atas dirimu". Dokter Yoon kembali melihat pada Seulbi sambil tersenyum kecil.

"Memang, apa yang terjadi padaku?"

"Sebuah kecelakaan...membuatmu kehilangan kesadaran dan kewarasan kekasihmu".

"Aku? Kecelakaan?". Seulbi mencoba mengingat kembali apa yang ia alami. Mencoba menggali memorinya. Dan sepintas, bayangan ketika ia bertengkar dengan Yoongi kembali. Hingga pada saat mobil itu menghantam tubuhnya. "Jadi itu bukan mimpi...".










-TBC-


Haaii lui is back kkkk lui mau coba lanjutin revisian ff ini. Dan ini capter permulaan jadi maaf kalo pendek banget. Di capter selajutnya lui bakal usahain banyak ya. Dan semoga kalian masih setia sama ff ini :'). Anyway.... Lui skrg bukan cuma Army tapi juga Carats LOL. Jadi jangan kaget kalo work lui nantinya bakalan banyak bermunculan karakter dari member seventeen juga ^_^. Okay guys happy reading~~

Endless Love (suga And Jimin BTS fanfiction) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang