Chapter 1

7.6K 255 17
                                    

Lily dan Shine

GADIS berambut panjang itu tengah berjalan sendirian menyusuri koridor sekolah, SMA Nusa Harapan. Ia berharap segera menemukan ruang kepala sekolah.

Nama gadis itu Natasha Olivia, atau biasa ia dipanggil Lily. Usianya masih remaja, kelas 2 SMA. Sebenarnya, Lily adalah murid pindahan dari Los Angeles, namun dulu ia pernah tinggal di Indonesia. Maka dari itu, ia agak sedikit kesulitan menemukan ruang kepala sekolah. Langkah Lily seketika terhenti ketika ia merasakan bahunya ditepuk dari belakang. Reflek, ia langsung menengok ke belakang.

"Sorry, lo murid baru, ya?" Tanya seorang cewek dengan nada yang cukup ramah. Sepertinya gadis itu sebaya dengan Lily.

"Ehm, yea," jawab Lily kaku, seraya menggaruk bagian belakang kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"Kenalin, nama gue Shining Star, panggil aja Shine! Gue kelas 11 IPS 1," kata cewek itu seraya mengulurkan tangannya pada Lily.

"Gue Natasha Olivia, panggil aja Lily," jawabnya seraya menyambut uluran tangan Shine. "Ehm, Shine, boleh tolong anterin gue ke ruang kepala sekolah?"

"Oh, iya boleh kok," kata Shine sambil tersenyum.

Lily kemudian mengikuti Shine berjalan lurus, kemudian berbelok ke kiri. Setelah beberapa langkah, mereka berdua tiba tepat di depan pintu ruang kepala sekolah.

"Nah, ini ruangan Pak Kepala Sekolah. Masuk aja, Ly, jangan lupa ketuk pintu!"

Sesuai instruksi Shine, Lily bergegas mengetuk pintu ruang kepala sekolah. Setelah ada jawaban dari dalam, barulah Lily berani meraih gagang pintu dan mendorongnya ke belakang.

Yaa, mungkin saja Shine bisa menjadi teman baik Lily di kemudian hari. Semoga saja ini merupakan awal yang baik untuk perjalanan Lily di bangku SMA.

***

Different [REVISI]Where stories live. Discover now