Chapter 15

12.2K 1K 17
                                    


Baekhyun menatap garang adiknya saat ia hendak melangkah kearah adik nya pergelangan tangan nya di tahan oleh ibu chanyeol.

"Jangan menyalahlan adikmu tanpa dia kami semua tidak akan tau"

Ucap ibu park selembut mungkin agar baekhyun tidak tersinggung atau pertambah marah kan bisa bahaya apalagi jika ia berteriak sungguh di sayangkan telinga mereka pecah sia-sia.

Baekhyun menghembuskan nafas nya kasar dan kembali ketempat ia berdiri dari tadi - di samping chanyeol - dan menggenggam erat tangan chanyeol serta menautkan jari-jari mereka.

"Ayo chan kita pergi"

Ajak baekhyun sambil mulai melangkah melewati ibu park dan yang lain nya teriakan ayah nya sendiri pun tak ia hiraukan yang mengatakan bahwa malam ini ia harus pindah kerumah.

Baekhyun membuka pintu dan chanyeol menutup nya kembali membiarkan kedua orang tua mereka dan baekra di dalam ruangan kerja baekhyun dia tau sekarang baekhyun sedang kesal tapi tiba-tiba langkah baekhyun berhenti dan otomatis langkah chanyeol juga berhenti chanyeol hanya menatap kekasih nya bingung dan mengikuti arah pandang kekasihnya dan saat itu juga tatapan chanyeol dan kris bertemu.

Rupanya dari tadi kris trus menatap baekhyun hingga mereka bertatapan dan sekarang kris menatap chanyeol dengan tatapan tidak suka.
Chanyeol tentu tau dengan tatapan itu tapi tak ia pedulikan untuk apa memperdulikan orang semacam itu membuang waktu saja pikir chanyeol.

Kris mendekat kearah baekhyun bermaksud menyapa nya tadi langkah nya terhenti ketika mendengar ucapan baekhyun.

"Sayang, aku mau ice cream"

Ujar baekhyun menatap chanyeol dengan tatapan puppy nya siapapun melihat nya pasti ingin mencubit kedua pipi berisi itu termasuk chanyeol.

"Oke baby"

Jawab chanyeol sedikit mencubit hidung baekhyun. Mereka melangkah lagi tak menghiraukan kris dengan tatapan kesalnya.
Baekhyun sangat senang melihat raut wajah kris yang seperti itu.

.

Saat ini mereka ada di kedai es krim karena rengekan baekhyun. Chanyeol juga terpaksa memesan eskrim strawberry karena paksaan baekhyun tentu saja.

"Baek makan lah perlahan"

Perkataan chanyeol hanya di jawab sebagai gumamam dari baekhyun ia sedang asyik dengan strawberry nya jadi ia tak ingin melewatlan moment indah bersama es krim nya.
Selain moment bersama eskrim baekhyun juga tak suka menjawab omongan chanyeol ketika chanyeol memanggil nya dengan sebutan 'baek ataupun baekhyun' baekhyun akan senang jika chanyeol memanggilnya 'baby ataupun sayang' karena panggilan itu memunculkan perasaan senang tersendiri bagi baekhyun.

"Baek ayo pulang es krim mu sudah habis kan"

Baekhyun menatap chanyeol dengan tatapan yang sulit di artikan.

'Cih, panggil aku baby atau sayang bodoh' - batin baekhyun.

"Hmm"

Setelah menjawab dengan gumamam baekhyun beranjak dari tempat duduk nya di ikuti chanyeol baekhyun melangkah sedikit di percepat karena tak ingin melihat chanyeol ia kesal dengan lelaki tinggi itu karena tak ingin memanggil nya dengan panggilan sayangnya.

"Baek kenapa kau jalan cepat sekali tunggu aku baek"

"....."

"Baekhyun-ah"

"...."

"Aisshh kau kenapa baek"

Pergelangan tangan baekhyun berhasil di cengkram oleh chanyeol dan secepat kilat ia membalikkan tubuh baekhyun. Tangan kiri nya ia gunakan untuk mengangkat wajah baekhyun yang menunduk.

"Kau kenapa, heum??

Chanyeol bertanya dengan lembut ia tau kekasih mungilnya ini sedang dalam keadaan badmood ntah karena apa ia pun tidak tau sebelum makam eskrim tadi pun ia selalu tertawa dan tersenyum sangat manis tapi kenapa ini malah ia badmood.

"Apa salahku baek?"

"...."

"Baekhyun-ah"

"...."

"Bicara baby ku mohon"

Mendengar chanyeol memanggilnya baby dengan cepat ia memeluk chanyeol, chanyeol sampai kebingungan sendiri dibuatnya.

"Kenapa baru memanggilku baby saat aku marah eoh?"

Seakan sadar dengan ucapan baekhyun chanyeol langsung merenggangkan tubuh mereka dan menatap baekhyun yang masih menunduk malu chanyeol mengulum senyum mendengar perkataan baekhyun. Jadi kekasihnya ini marah karena tidak dipanggil baby.

"Oh jadi ingin ku panggil baby?"

Tanya chanyeol dengan wajah polos nya, sedikit menggoda kekasih nya tidak masalah mungkin.

"Jadi kau tidak mau memanggil ku seperti itu? Oke aku pulang sendiri terimakasih eskrim nya"

setelah mengatakan itu dengan nada lirih baekhyun melepaskan tangan chanyeol yang dari tadi memegang pinggang nya dan melangkah meninggalkan chanyeol.
Dengan cepat chanyeol meraih pergelangan tangan baekhyun dan kembali kepelukan nya.

"Jangan marah"

"Lepaskan chan aku mau pulang"

"Maafkan aku, aku hanya bercanda"

"Terserah, aku lelah chan"

Baekhyun melepaskan pelukan itu lagi tapi belum sempat ia melangkah bibirnya telah di bungkam oleh chanyeol. Chanyeol mulai melumat bibir itu dengan lamban dan menarik baekhyun agar lebih dekat dengan nya hingga tak ada jarak sedikit pun dari mereka.

Hey apa kalian masih waras melakukan hal seperti itu di tengah umum seperti ini? Apalagi di pinggir jalan.

Chanyeol tersenyum ketika merasakan ciuman nya di balas oleh baekhyun. Baekhyun pun mulai memeluk pinggang chanyeol dengan erat sedangkan tangan chanyeol berada di tengkuk dan pipi baekhyun.

Kepala chanyeol berpindah posisi kekiri dan kekanan mencari posisi ternyaman untuk menikmati bibir baekhyun, hisapan demi hisapan mereka lakukan hingga tepukan di dada chanyeol menghentikan kegiatan itu.

"Mau membunuhku tuan park?"

"Tidak baby~"
Baekhyun merona mendengarkan panggilan itu.

"Kau harus janji panggil aku dengan sebutan 'sayang' bukan 'chan' lagi"

"Kau juga harus begitu, jangan hanya aku yang berjanji"

"Iya baby aku janji"

Baekhyun tersenyum senang dan memeluk kekasih nya setelah cukup puas merasakan hangatnya tubuh sang kekasih baekhyun mengadahkan kepalanya dan menatap kekasih yang juga menunduk untuk menatapnya.

"Aku juga berjanji sayang~"

Chu~

Baekhyun mengecup singkat pipi kanan chanyeol dan melepaskan pelukan nya menggenggam tangan chanyeol dan menautkan jemari mereka.

"Sayang ayo pulang"

"Ayo baby"

Sedikit manja memang ketika baekhyun bersama chanyeol tapi itulah yang di ingin chanyeol baekhyun yang selalu bermanja dengan nya.

TBC

ff ini udh mau END sebentar lagi paling 2 / 3 chap lagi -,-

Jangan sedih kita gak pisah kok hehe yuki udh post ff baru judulnya kiss me di baca yah kali aja suka:*
Tenang kok ff yuki jarang konflik nya berat. Kkkkkk~~

Vote dan coment yah

Jan lupa baca 'Kiss me'

Saranghae;3


One and Only [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang