Gadis Mungil

294 29 12
                                    

Selintas mungkin orang diluaran akan bertanya mengapa mengidolakannya? Selintas orang akan bertanya apa alasan menyayanginya?
Apakah rasa sayang dan suka selalu membutuhkan sebuah alasan kenapa dan mengapa? Saya rasa tidak, karena semuanya datang dari hati kenapa kita bisa menyayangi seseorang.

Gadis mungil itu panggilan untukmu seorang gadis yang memiliki hati seperti malaikat dan kuat.
Gadis mungil ini bisa dikatakan dia gadis yang kuat karena secara tidak langsung dia ditempa terus menerus oleh orang-orang yang tidak menyukainya tapi senyum dan tawanya tak pernah luput dan selalu terkembang dari bibir tipisnya.
Gadis mungil ini sosok yang mengagumkan, bagaimana tidak? Diseusia yang bisa dibilang masih remaja dia memiliki pemikiran yang jauh lebih dewasa dibanding umurnya. Memang ada benarnya bahwa kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari usia tapi bisa dilihat dari cara dia berpikir dan menghadapi sebuah masalah.
Gadis mungil ini selalu berpikiran dan menyikapi secara positif apapun yang terjadi dalam hidupnya.

Gadis mungil ini selalu memberikan aura positif dan kebahagiaan disekitarnya karena canda tawa dan senyumnya akan selalu menular kepada orang yang berada didekatnya atau melihatnya.

Gadis mungil ini secara tidak langsung mengajarkan bahwa setiap perjalanan hidup tidaklah mudah untuk dijalani tapi dengan hati yang selalu berpikiran positif akan lebih mudah.
Gadis mungil ini mengajarkan bahwa perbuatan tidak baik janganlah dibalas dengan perbuatan yang tidak baik tapi dilakukan dengan sebaliknya.
Gadis mungil ini mengajarkan seberat apapun masalah yang sedang dihadapi jangan pernah lupa untuk tertawa dan tersenyum karena itu obat paling ampuh dari segalanya.
Gadis mungil ini banyak dicintai oleh seluruh lapisan tua, muda, pria dan wanita karena sosoknya memang pantas untuk dicintai dan disayangi.
Gadis mungil ini mungkin tak pernah menyadari bahwa sosok yang ada dalam dirinya yang menjadikannya banyak dicintai dan disayangi.

Pernah suatu saat terlintas, bagaimana jika suatu saat kita dalam posisi seperti dia dihujat oleh orang yang tak dikenal dibenci dan dicaci tanpa pernah tau apa sebabnya dan salah kita terhadap sesama?
Apakah kita akan selalu sekuat dan setegar dia untuk menghadapinya?
Saya rasa tidak, mungkin sebagian dari kita akan melakukan hal negatif entah down secara mental dan akan meratapi apa salah kita? Tapi sosok gadis mungil ini yang mampu membuktikan bahwa semuanya tidak mempengaruhi sedikitpun kepribadian dia diluar sana.
Meski dia selalu tertawa dan tersenyum tapi jauh dilubuk hatinya dia terluka,, yahh dia terluka oleh semuanya tapi dia tidak menunjukkan bahwa dia terluka justru sebaliknya gadis mungil ini selalu tersenyum meski hati kecilnya terluka.

Gadis mungil,, tetaplah seperti ini tetap tersenyum tertawa dan canda.
Yakin bahwa kamu adalah wanita yang mampu melewati semuanya secara bertahap.
Gadis mungil yang selalu berpikiran positif dan banyak dicintai oleh orang- orang yang menyayangimu tanpa henti.

Gadis mungil yang selalu terselipkan dan sebuah doa untukmu..
Menyayangimu tanpa henti..
💞💞PML 👸💋

UntittledWhere stories live. Discover now