Matahari akan selalu ada

161 14 1
                                    

Setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita selama ini baik menyenangkan atau menyedihkan akan selalu ada sebuah proses yaitu proses pembelajaran dan proses pendewasaan diri dengan memaknai bahwa sebuah peristiwa akan ada hikmah dibaliknya.
Pilihan akan selalu ada ditangan kita, memilih untuk menyikapi secara positif dari peristiwa yang terjadi sebagi bentuk proses pendewasaan yang ditujukan oleh tuhan bahwa kita sedang diuji untuk naik kelas dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya atau memaknai secara negatif bahwa tuhan tidak sayang kepada mahkluknya.
Memaknai peristiwa secara positif jauh lebih memberikan nilai lebih yang akan menjadikan seseorang jauh lebih kuat dan tegar menghadapi semuanya.

Wanita diciptakan sebagai makhluk yang kuat namun memiliki sisi kelembutan.
Mengapa disebut kuat? Karena wanita ditakdirkan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui individu baru yang lahir dari rahimnya.
Kelembutan ya, wanita menyayangi, mendidik, mencintai dengan setulua hati setiap individu yang ada dalam lingkaran kehidupannya.
Maka masih pantaskan wanita berkeluh kesah bahwa dia tak sanggup menahan kesedihan dan berlarut- larit dan kesedihan?
Wanita bukan bermaksud untuk memakai sebuah topeng kepalsuan tapi wanita diajarkan untuk tetap kuat dalam keadaan apapun juga.

Seberat apapun masalah atau peristiwa yang sedang terjadi atau terjadi yakinlah bahwa matahari akan selalu ada dengan cahaya yang tetap sama hari ini, esok dan seterusnya untuk menyinari alam semesta.
Begitu juga dengan tangan- tangan yang tanpa sadar akan selalu ada untuk membantu menopang kita tanpa pernah diminta, mereka akan selalu tahu kapan waktu yang tepat untuk itu semua.
Yah matahari akan selalu ada..

UntittledHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin