Sequel Teaser

14.7K 1.9K 205
                                    

One message received

From: Michael

So? What's your plan?

Ugh, si Michael ya, udah gua tiap hari curhat masih aja nanyain ini.

To: Michael

Dunno. Maybe just live with the regret for all of my life.

Sudah sepuluh bulan berlalu dan aku masih menyesali keputusan ku menyakiti Luke di hari itu.

Setelah kejadian itu, Luke atau aku tidak ada satu pun yang mencoba untuk saling menghubungi. Aku terlalu takut sekaligus terlalu gengsi untuk itu. Aku selalu gengsi dan hal itu akan membuat ku mati karena hidup dalam penyesalan.

Dan ya. Tentu saja. Aku memilih Michael untuk curhat tentang ini sejak sekitar tiga bulan yang lalu setelah aku putus dari Arya karena suatu masalah yang tidak ada sangkut pautnya dengan Luke, sungguh. Yang artinya aku menahan semuanya sendiri sekitar tujuh bulan lamanya.

Sejujurnya Michael tidak banyak membantu. Namun walaupun ia sekarang sudah mulai sibuk untuk jadi band pembuka konser grup musik Hot Chelle Rae untuk kawasan Australia, dia masih sering menyempatkan diri untuk mengirimi ku pesan lewat iMessage atau kadang kita melakukan video call via skype.

One message received

From: Michael

I've got a massive idea.

To: Michael

What? Don't come with a crazy one.

One message received

From: Michael

Actually, me and the boys have been saving like a half of our salary from stages to get you a flight here to Sydney. And I guess this is the time for you to come. I mean, you can meet us and explaining Luke everything in your mind directly. Like idk just come here.

Udah sinting kali ya nih orang.

Mau ditaro dimana muka gue ya tuhan?

Ngejelasin semuanya ke Luke? Just like he did? Yang ada dia tambah benci sama gue.

To: Michael

Ugh idk. Is he still coming with no words about me?

Michael mengatakan selama ini Luke tidak menceritakan apapun tentang hari kedatangannua itu padanya dan yang lain. Tidak pernah sama sekali. Dan hal itu lah yang membuat ku bertambah tidak yakin saja pada ide Michael yang menyarankan ku untuk terbang ke Sydney.

Tiket gratisnya sih gapapa banget, apalagi semuanya gratis di sana. Tapi ketemu Lukenya itu loh, ngebayanginnya aja udah berasa masuk rumah hantu.

Two messages received

From: Michael

No. But he still acts like he normally miss you just like me and Ashton except Calum.

Please come, I miss you so much and plus you have to see my brand new hair colour. Its super cool.

Ini sangat berat untuk diputuskan.

Apakah aku benar-benar harus mengatakan semuanya pada Luke secara langsung sehingga setidaknya penyesalan tidak menghantui ku lagi?

Apakah aku benar-benar harus ke Sydney seperti apa yang Michael sarankan?

Hai genkz gila ya ini update ga abis2 wkwkkwkw tapi tenang ini bener2 update terakhir buat part ini karena yay! The Sequel is coming soon!!!

Pengen sequelnya cepet2 keluar?? Gampang kok, gue cuma minta 5sos baca ini terus komen abis itu baru gua post sequel HAHAHAHHAHAJA ga deh buset yakali hm

Okee jadi simple aja sih, cuma minta 30juta vote buat part ini HAHAHAHHA gadeh 500 cukup kali ya? Oke 500 vote dan alasan mengapa ff abal abal ini membutuhkan sequel?

Nah, nanti kalo udah 500 vote dan gua menemukan alasan yang bisa menggugah segenap jiwa gua buat bikin sequel, baru lah gua bikin sequel. Oke?

Ilysm thx bye

*limaratusributahunkemudian* *ygngevotecuma5*

Krik.

Firas swag.

AUSTRALIANS [5SOS]Where stories live. Discover now