Aku Sayang Keluargaku

13.3K 394 4
                                    

Inilah aku,namaku Vina.. aku mempunyai dua kakak perempuan dan saudara kembar. Kakakku yang paling tua bernama ka Tiara, dia baik,perhatian dan agak tegas. Yang kedua ada ka Tasya,dia baik dan perhatian sama seperti ka Tiara namun ka Tasya tidak setegas ka Tiara, ka Tasya sangat lembut dan ramah.
Saudara kembarku bernama Vita,dia baik dan perhatian,dia adalah saudaraku yang paling jahil. Kadang dia bisa menjadi kepribadian yang tegar dan kuat namun ia juga bisa menjadi kepribadian yang melow dan baper-an. Ya kadang aku juga bingung dengan sifatnya.
Namun apapun sifat yang dimiliki oleh semua saudaraku itulah mereka,mereka yang sangat sayang padaku.
Mereka yang tak akan meninggalkanku.
Mereka yang selalu menolongku.
Hidupku kacau,belum lagi penyakit yang aku alami akhir-akhir ini bertambah parah. Setiap ada asap pasti asmaku langsung kambuh,oleh sebab itu aku tak dapat jauh dari obat asmaku.
Jangan bertanya dimana orangtuaku,mereka sibuk dengan kerjanya masing-masing.
Mereka selalu mementingkan pekerjaan mereka, mereka juga sering bertengkar.
Untunglah aku mempunyai dua kakak perempuan dan kembaranku, mereka yang mendukungku.
Kita saling melengkapi, walau kadang kita pernah bertengkar. Tapi ku tau kita saling sayang. Mari kita mulai dengan membuka halaman depan.

Hai gimana ceritanya?? penasaran sama kelanjutan ceritanya?? Sabar ya. Maaf aku baru pemula jadi butuh support juga dari yang lain kalau ada salah-salah tolong comment saja.
Jangan lupa vote and comment ya!!

Aku Sayang KeluargakuWhere stories live. Discover now