\('-'\) Pengantar Author (/'-')/

3.5K 262 49
                                    

Hai Semuanya... ( '-')/

Akhirnya setelah berhari-hari mengerjakan cerita ini dengan segenap kekuatan dan menghabiskan tenaga, pikiran dan hari libur (/apa-apaan ini -_-), akhirnya aku bisa menyelesaikan Cerita pertamaaa koooh! ( sebenarnya sih cerita ke -2 setelah Tanah Tak Bertuan [dapat dilihat di cerita lain saya dan... baca-baca juga yak :Dv*Salesman mode on*], tetapi karena ceritanya sudah selesai duluan yang ini, makanya ini disebut... sebagai cerita pertamaku yang selesai *angkat bendera kebangsaan* (\:v)/)

Aku akan curhat sedikit (/siapa yang mau denger) (/biarin). Banyak temen-temenku yang bertanya-tanya, terutama setelah sempet rilis Trailer Poster... Eh buset dari tadi ngomongin apaan sih ini. Oke jadi aku persembahkan.. : [ Civitas : Probabilitas Antithesis] *jreng jreng jreng* (/coeg pake trailer poster segala kayak iya-iya terkenal aja) (/tampol), Iya... Trailer Poster yang kuposting di Timeline LINE, FB, dan Twitter [add akooh ya :v] (/TS kebanyakan modus). Kok 'persetan dengan moralitas'??? Oke, itu mungkin akan jadi salah satu kutipan tokoh di cerita Probabilitas Antithesis ini. Memang sih ini mungkin akan jadi sedikit mikir *gaya Cak Lontong*, karena akan banyak hal-hal yang... nggak lumrah memang. Berkaitan dengan moralitas... memang sih akan banyak sedikit pertentangan moralitas, karena aku akan menceritakan : Sudahkah moralitas berjalan efektif di negeri ini?, berdasarkan apa yang kita lihat di sekeliling kita sehari-hari sekarang? Oke... mungkin ini akan jadi novel yang cukup keras. Tapi... Dasarnya ini novel Romance (nggak bisa disebut2 romance sih, karena TS nggak begitu romantis (/jiaah)).

Untuk diperhatikan... Novel ini mungkin akan sedikit berat, karena bumbu-bumbu tentang substansi pemerintahan dan politik akan cukup digoyang... eh disenggol. Novel ini juga tidak disarankan untuk dibaca di bawah umur 17 tahun (17.... boleh lah :v) karena 'sedikit' mengandung unsur... 'Sirup rasa cocopandan' *efek jajan lebaran*. (/heh Serius!)

UNTUK DIPERHATIKAN :

Cerita ini akan mengandung sedikit unsur yang bermuatan politik dan pemerintahan. Cerita ini juga akan banyak mengandung Pertumpahan darah, golok melayang, bagian tubuh bertebaran.... dan ledakan *Cerita ini diinspirasi oleh Michael Bay (/coeg :v /plak ._.v)*. Tidak disarankan bagi pembaca yang masih di umur 17 tahun untuk membaca cerita ini ( kalo mau baca, nggak apa-apa, TS tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu mengenai anda, karena sudah saya peringatkan dari awal). Tidak disarankan juga untuk membaca ini rame-rame (karena membaca sendirian lebih greget). Dan untuk beberapa chapter, saya akan memasang saran tambahan untuk.... membaca novel ini satu jam sebelum atau sesudah makan (/kayak obat aja), karena saya menulis ini, apa adanya. Tidak disarankan untuk Meniru sebagian adegan yang dianggap berbahaya, licik dan sebagainya (kalo mau meniru, nggak apa-apa, TS tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu mengenai anda, karena sudah saya peringatkan dari awal).

Anyway.... Tetap ada Twist-twist lucu kok sebagai pemanis cerita (/TS kan baik *plirik plirik plirik*)

Mohon sekali untuk pembaca cukup dengan mengeklik bintang kecil yang ada di tombol kanan atas (kalo PC) atau tengah bawah (kalo HP) (/Cuk, TSnya ngemis, Hina banget :v) (/Iya, Gue hina, lu mau apa coeg t(-_-t) ) (/Tsnya ngamuk :v). Juga saya juga mohon bantuan dari para reader untuk menshare dan berbagi-bagi cerita ini. Maafkeun kalo ada kesalahan karena TS juga nggak pinter-pinter amat dan sok ngerasa pinter yang bikin cerita, jadi mohon bantuan reader untuk comment, saran, tanggapan dan tambahannya. Karena saya Cuma TS yang nggak begitu sempurna dan hanya Tuhan (dan juga Andra and The Backbone), yang, Sempurna....

Oiyak... kalo rilisnya, Insya Allah Tiap hari, tapi saya tidak pastikan jamnya, karena hidup TS bukan Cuma di depan Laptop aja...

Kalau ada pertanyaan, silahkan di Comment atau kalo boleh PM juga bisa (/coeg, Inbox TSnya sepi.. Jomblo ya) (/Terserah)

Selamat membaca, selamat menikmati,

Monggo sekecakaken ( '-')b

CIVITAS : PROBABILITAS ANTITHESISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang