chapter 8

463 43 1
                                    

"Jinri" aku langsung memukul meja Jinri dan membuat semua yang ada di kelasnya melihat ke arahku.

"Tae ada apa?" Jinri bertanya dengan polos "ada apa? Semua yang ada di sini keluar sekarang!" semua yang ada di kelas hanya terdiam "aku bilang keluar, dan tidak ada yang mengintip kami" semuanya langsung berlarian ke luar kelas, hanya ada aku dan Jinri.

"Kenapa kau kelihatan sangat marah?"

"Kenapa, kau tanya kenapa? Apa kau yang bilang ke Seon kalau aku menghabiskan malam denganmu huh?"

"Oh jadi wanita itu bilang ke kamu? Huh tidak kusangka dia selemah itu."

"Apa lemah? Dia tidak bilang kepadaku tetapi aku yang menyuruhnya untuk berbicara, oya dan ingat satu hal kau tidak tahu siapa yang kau ajak bermain itu."

"Memang siapa Kim Seon Hae itu huh, anak pemilik sekolah ini? Dia hanya anak baru yang beruntung karena menjadi teman sebangkumu."

"Oh jadi kamu benar-benar tidak tahu siapa Seon atau atau kamu memang merasa dirimu paling terkenal di sini?"

"Memang siapa Seon itu huh?"

"Kim Seon Hae dia adalah adik dari Kim Seokjin, ya Kim Seokjin, anak kelas XII yang merupakan ketua organisasi sekolah yang sekali mendengar perintahnya saja kalian semua bahkan termasuk kamu akan mengikutinya."

"A-apa Kim Seokjin."

"Yeah kenapa? Kaget? Oya dan satu lagi aku tahu sebenarnya siapa pri yang kau datangi ke apartemennya, tapi tidak seru kalau aku beri tahu, biarkan mereka tahu sendiri. Sebelumnya terima kasih nona Choi Jinri."

Aku langsung keluar dari kelas dan ya aku tahu mereka memeang keluar kelas tetapi tidak untuk pergi, mereka akan melihat apa yang terjadi di dalam kelas.

~~~

SEON HAE POV

Malam ini sangat dingin, tidak seperti biasanya. "Seon" tiba-tiba Seokjin oppa membuka pintu kamarku yang memang belum ku kunci.

"Kenapa?"

"Kunci mobil."

"Apa kunci mobil? Kau kan punya dua mobil kenapa masih meminjam mobilku."

"Mobilku rusak dan aku malas mengambil mobil yang satunya di bawah jadi aku pinjam mobilmu saja, mobilmu sudah di garasi atas kan."

"Sudah."

"Ya sudah sini aku pinjam."

"Ya tunggu."

Aku segera mencari di mana kunci mobilku, ya mobilku memang ada si garasi atas tetapi itu karena kunci mobil saja tidak tahu ku taruh mana, bagaimana mau memindah mobil.

"Ketemu" aku langsung berteriak setelah menemukan kunci mobilku, ternyata ada di laci, untung saja tidak hilang.

"Aku pinjam dulu ya."

"Tapi jangan dibuat rusak."

"Mana mungkin aku membuat mobilmu rusak, aku tidak mau mati muda."

"Oppa."

"Sorry, tenang saja aku tidak akan membuat mobilmu rusak, bye."

Seokjin oppa langsung pergi begitu saja and yeah membawa kunci mobilku.

Aku melempar badanku ke tempat tidur, rasanya hari ini melelahkan sekali, padahal tidak belajar sedikitpun, apa karena moodku yang jelek karen tadi. Yeah aku tidak tahu kenapa aku bisa bilang itu ke Taehyung, tapi ya sudahlah aku tidak peduli, lagipula untuk apa aku marah, apa aku cemburu, tidak tidak, ini tidak mungkin. Seon Hae kau bodoh sekali.

my hyung sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang