159

8 0 0
                                    

Begitu Black menyebut kata "berburu", Xu Erbao segera menyeka mulutnya dan mengangkat cakarnya, bergegas mendaftar di depan Xu Sanhua.

Kupu-kupu Xu Sanhua memang merupakan senjata tajam untuk berburu, sarang yang menenun di bawah bayang-bayang kota memungkinkan mereka untuk diam-diam melahap kehidupan mangsa apa pun, dari jiwa hingga daging / tubuh, seolah-olah tidak pernah ada hal seperti itu di dunia. .satu orang.

Tapi Xu Erbao merasa dirinya juga sangat kompetitif. Tubuh utama yang tertanam dalam mimpi seluruh kota dapat menenggelamkan jiwa mana pun dalam mimpi terburuknya selama ibu membutuhkannya, dan menjadi tidak mencolok di antara bola mata tubuh utamanya yang tak terhitung jumlahnya.

Jika ibunya rela melepaskan perutnya dan memakan mimpi seluruh kota, Xu Erbao samar-samar merasa bahwa dia dapat menghilangkan mimpi yang telah dia makan, dan menciptakan kembali "Kota Sain" di dunia mimpinya sendiri. . .

Soalnya, saat Xu Sanhua memakannya, dia langsung memakannya, dan setelah memakannya, dia bisa langsung menjadi lebih kuat!

Bukankah itu layak dipuji!

Xu Erbao membusungkan dadanya yang kecil, dan menghancurkan mulutnya yang merah muda dan lembut Sebelum dia memenangkan tugas itu, dia sudah memesan hadiah ibunya.

Tentakelnya lembut dan bisa membungkusnya, senang menjadi ibu yang seperti kembali ke rahim yang hangat, tapi Zai Zai masih tidak bisa melepaskan isapan bayi yang membahagiakan.

Woohoo, sejak itu menjadi lebih besar dan lebih indah dan lembut, ibu memiliki semakin sedikit kesempatan untuk menghisapnya.Melihat wilayah yang semula miliknya akan diambil alih oleh Xu Sixi, bagaimana bisa Xu Erbao rela melepaskannya ibu Bukti nikmat diserahkan.

"..."

Xu Yintang menjejalkan dirinya kembali ke kulit manusia, menggosok bulu lembut Xu Erbao, dan tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada Zai Zai bahwa tidak membiarkannya menghisap bukan berarti memanjakannya, tetapi karena Xu Erbao tumbuh semakin besar. gigi yang terlihat seperti butiran beras semakin tajam dan tajam, dan terkadang saya menggigit tanpa memperhatikan...

Nah, bayi kedua mereka menggosok gigi di pagi dan sore hari serta berkumur setelah makan, dan giginya masih sangat bagus.

Xu Yintang tidak tahu bagaimana mengatur konten di atas ke dalam bahasa yang tidak dapat diributkan oleh Xu Erbao, jadi dia secara alami melihat Black, yang secara aktif menunjukkan bahwa dia memiliki lidah perak.

Blake tidak bisa memberi tahu tuannya bahwa tidak boleh ada yang namanya mengisap saat membesarkan anak, jadi dia hanya bisa memperbarui label status anak di hatinya, sambil berkata: "Anak-anakmu bersedia berbagi kekhawatiranmu, ini adalah hal yang benar untuk dilakukan." Masalah pujian."

Pujian, bukan hadiah, umumnya digunakan untuk menggambarkan pujian verbal (paling banyak dengan beberapa stiker). Itu tidak secara langsung menolak permintaan Zai Zai atau sepenuhnya memuaskannya. Jika pemiliknya ingin memperbaiki perilaku mengisap Zai Zai nanti, itu juga bisa punya waktu Amati pola perilaku anaknya, dan pertimbangkan rencana yang lebih tepat.

Xu Erbao, yang tidak pernah mengalami gaya Tai Chi mengatasi orang tuanya, merasa bahwa ibunya menyetujui permohonannya untuk menghisap, dan pergi berburu dengan gembira.Sebuah titik tercapai yang biasa disebut sebagai "hati nurani yang gelisah".

"Di mana ruang penyimpanan yang kamu bicarakan?" dia bertanya.

Pergi dan lihat apakah ada sesuatu yang cocok untuk menenangkan Erbao, situasi rekan satu tim tampaknya baik-baik saja, seteguk ramuan pemulihan yang kuat senilai 8.000 poin sangat efektif, dan tangan Huahua yang patah akan tumbuh saat ditekan pada lukanya. kembali, dia akan menggunakan kemampuan khusus keterasingan setan obat untuk menghilangkan debuff mental untuk semua orang, setidaknya dia tidak perlu terlalu khawatir tentang paruh pertama lantai tiga.

I'm A Male Mom in a Nightmare GameWhere stories live. Discover now