PROMO!!!

5.9K 91 0
                                    

Haii semuanya,


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah membaca tulisan saya yang gaje ini. Terima kasih sudah rajin Vote dan coment juga. Terima kasiiiih banyak.


Disini saya cuma mau nyampaen ada project baru yang sedang saya tulis nih! Kalau berkenan sihlakan mampir ke work saya. Selain My Lovely Brother, Saya juga menulis beberapa cerita seperti


1. My Lovely Brother genre Chicklit (Complete)

2. Witch in Love genre fantasi (Complete 1 part)

3. Love like a rainbow cake (Complete)

4. The Lonelymoon (Slowly Update)

5. Song of Seoul (Ongoing)

6. After the Wedding (masih draft)

dan satu lagi nih

7. My Beauty Agent (Ongoing)


My Beauty Agent adalah tulisan saya yang masih memakai Leo dan Chandra (Kali ini dipanggil diberi nama Yuri Chandra) sebagai main charakter trus ada Mellody juga. Maaf ya kalo ngebosenin, saya belum bisa move on dari Ardinata Family nih!.


Di My Beauty Agent. Yuri aka Chandra adalah seorang Anget dan juga ibu tunggal yang mendapatkan tugas menyamar menjadi anak SMA dan di SMA itu dia ditugasin menjaga anak dari Inspektur Jendral di Kepolisiannya yang baru aja tiba dari Korea.

Disana dia juga diminta menyelidiki sebuah kasus, yang masih rahasia.

Selain kasus itu, masih ada rahasia lain yang akan terkuak. Penasaran ikuti cerita saya di My beauty Agent.


The Lonelymoon masih dengan main cast Leo, tapi sedikit lain nih dari beberapa tulisan saya. Karena dicerita ini saya akan mencoba membawa kalian ke dunia sihir atau dunia fantasy. Basicnya sih Harry Poter dan The Lord of The Ring. Tapi nggak basic-basic amat.


di The Lonelymoon diceritakan tentang Leo yang merupakan Reinkarnasi genarasi tertua keluarga Aurigasandja. Dia lahir dengan mengemban misi untuk menemukan rahasia keluarganya serta mencari kekasihnya yang sudah menunggunya sejak 300tahun silam.

Leo yang berkahi dengan kekuatan seorang PenDominasi, memulai semuanya di ulang tahunnya ke 25. Jatuh cinta pada sosok masa lalu sekaligus jatuh cinta pada sosok baru yang muncul di kehidupannya. Yang Mana Leo pilih, gadis dimasa lalunya atau gadis dimasa depannya?


Selain dua cerita ini adalagi satu cerita yang saya masih simpan sebagai draft, karena belum yakin gimana alurnya. Takutnya mandek ditengah jalan. Kalo sudah fix dan yakin baru deh saya upload.


Semoga cerita saya yang baru ini sesuai dengan type kesukaan saya. Jangan lupa vote dan comennya ya! Terima kasih, see you at the next project.



Vote n Coment miaww...

My Lovley BrotherOn viuen les histories. Descobreix ara