Chapter 1 : The Jewel

9.7K 313 21
                                    

Note:

Hei hei.. ini adalah versi yang sudah Author perbarui ^^

The Jewel

***

Namaku Kang Jaera. Siswa di salah satu SMA dikota Seoul yang biasa. Uh, lebih tepatnya aku seorang penyihir yang berusaha menjadi manusia normal.

Ya, percaya atau tidak aku memang seorang penyihir, mungkin menurut kalian didunia yang sudah serba canggih ini tak mungkin ada makhluk-makhluk mitologi seperti itu, ya jika aku adalah manusia, aku tak akan percaya makhluk-makhluk mitologii itu benar-benar ada.

Aku mempunyai sahabat sejak keci, ia bernama Kim Taehyung, ia juga seorang penyihir yang berusaha menjadi manusia normal. Ya.. walaupun disekolah kami ia menjadi siswa yang tidak normal, uh menurutku.. ia malah bertingkah abnormal dan tak tahu kenapa banyak perempuan yang mengejarnya, aku bahkan tak tahu selera manusia perempuan itu seperti apa.

Aku juga mengenal beberapa werewolf dan beberapa vampire di lingkungan rumah dan sekolahku yang juga sama-sama menyamar menjadi manusia normal. Jangan anggap kami bersahabat, mereka mengincar Jewel yang berada dalam tubuhku.

Ah, kalian pasti juga penasaran apa itu jewel, kenapa aku mempunyai 'jewel' dan kenapa mereka mengincar 'jewel' milikku, kenapa hanya aku yang diincar dan kenapa bukan Taehyung dan beribu pertanyaan lain. Baiklah, tapi apa kalian akan percaya pada ku jika aku benar benar seorang penyihir. Tidak? Baiklah tak akan kuceritakan.

#Reader siap siap bawa bacok

Baiklah mungkin aku berubah pikiran -_-

Pertanyaan pertama yang menucul diotak kalian MUNGKIN adalah, kenapa aku mempunyai Jewel?

Pertama, biar kuluruskan, aku bukan penyihir jahat seperti penyihir lain, aku penyihir putih bersama Taehyung. Dan penyihir putih hanya melakukan kebaikan, bahkan cenderung tidak melakukan apa-apa dengan sihirnya, ya.. walaupun terkadang aku memakai sihir ketika keadaan mendesak saja.

Tapi satu, aku tak bisa menggunakan sihir ku ketika aku ketakutan, tepatnya bukan 'tak bisa menggunakan tapi tak bisa menguasai'.

Aku sendiri tak tahu kenapa hanya aku yang mempunyai Jewel diatantara teman teman penyihir ku (yang tentunya menyamar menjadi manusia normal), Taehyung pun tak mempunyai 'jewel' dalam tubuhnya. Intinya aku sendiri tak tahu kenapa aku mempunyai Jewel dalam tubuhku.

Orangtua ku sebenarnya tahu kenapa aku mempunyai 'jewel' yang menjadi incaran para werewolf dan vampir. Tapi mereka tak mau memberitahu ku.

Lalu, kenapa Werewolf dan vampir mengincar 'Jewel' milikku, dan kenapa pula mereka mengetahui jika aku mempunyai 'jewel' yang kemungkinan besar 'jewel' itu memberikan provit pada mereka

Dulu, saat pertamakali ada werewolf yang mengetahui jika aku mempunyai Jewel dan berusaha membunuhku agar ia dapat mengambil 'jewel' milikku (untung saja Taehyung saat itu meyelamatkanku).

Dan saat aku tiba dirumah, aku langsung bertanya pada kedua orang tuaku. Kau tau apa yang mereka katakan? Tentu saja tidak karena aku belum menceritkannya -_-. Mereka berkata bahwa aku mempunyai 'Jewel' yang tak dipunyai penyihir lain, sekalipun itu kedua orangtua ku yang melahirkanku (itu artinya hanya aku seorang yang mempunyai 'jewel' itu).

Dan ternyata 'jewel' milikku itu adalah jantungku sendiri yang mempunyai kekuatan besar.

Maksudku, jika werewolf dan vampir memakan jantungku yang masih mentah, keuntungan yang dimiliki Vampir adalah, ia tak perlu memakai pelindung jika berada dibawah sengatan matahari, juga mereka akan menjadi vampir terkuat di seluruh jagad raya ini dan keuntungan yang dimiliki werewolf adalah ia bisa berubah menjadi manusia normal.

My Jewel ✔️Where stories live. Discover now