Cast

13.5K 274 3
                                    

UNTUK MEMUDAHKAN KALIAN YANG MEMBACA... AUTHOR MEMUTUSKAN AKAN MEMBERI ROLEPLAY UNTUK CHARACTER AUTHOR YANG KEREN INI.

Ratu Felicity as Demi Lovato (Kalau masih ada yang belum tau siapa demi lovato bisa lihat di chapter eight. Tapi kalau masih belum tau.. bisa tanya sama om gugel)

Angelica Venesia as Anja Louise Ambrosio-Mazur ( Pasti kalian asing dengan nama ini. Well.. sesuai dengan namanya.. gadis cilik dan super imut ini adalah putri seorang model VS yang tak lain adalah Alessandra Ambrosio. Demi apapun! Anaknya cantik parah! Buruan deh liat di gugel kalo kepo)
   *Teens : Paris Katherine Jackson (Di liat dari nama belakangnya pasti tau dong. Paris akan memerankan tokoh Angel saat remaja. Paris ini merupakan putri satu satunya dari pasangan Michael Jackson dan Debbie Rowe. Umm.. dia putri satu satunya karena yang lain adalah brothersnya)

Bryan Joseph federline as Joe Jonas ( You already know him. Mantan pemain camp rock dan abang dari Nickjo dan adik dari Kevinjo. Tau kan? Kalo ga tau.. ke.ter.la.lu.an)

Peter Nicholas Anderson as Wilmer Valderrama *akan muncul suatu saat nanti di chapter yang all readers tidak dapat duga. ^-^ (Keterangan akan menyusul kalo karakter ini sudah muncul... penasaran?? Keep vote atuh mbak yu)

God Don't Make Mistake  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang