Part 34

6.9K 299 12
                                    

Thank you for being in my life darling! I love you so much my Humaira!

[Aldyanprheja_]

***

Akhirnya pesawat itu telah mendarat dengan selamat, sedangkan orang yang didalam nya masih terlelap nyaman dalam dekapan satu sama lain.

     Tok

         Tok

Terdengar suara ketukan pintu, hingga membuat seorang pria terganggu. Mata tajam itu terbuka dengan perlahan, ekor mata nya mengarah pada wanitanya yang masih nyaman tidur dalam dekapan nya.

Dengan perlahan ia lepaskan dekapan itu, menggantikan dengan bantal guling yang menjadi pelukan milik wanitanya itu. Ia langkahkan kaki nya menuju pintu lalu membuka nya, yang menampilkan seorang wanita yang menunduk dengan hormat pada nya.

"Telah sampai pada tempat tujuan, Tuan" ucap wanita itu menunduk penuh hormat pada pria itu.

"Pergi" Balas pria itu setelahnya ia menutup pintu itu kembali, meninggalkan wanita itu yang masih berada didepan pintu.

Mata tajam itu menatap dengan lembut dua sosok yang masih terlelap nyaman di atas kasur. Berjalan dengan perlahan lalu ia letakkan tangan besarnya itu diatas puncak kepala wanitanya.

"Humaira, Wake up!" Ucap pria itu dengan penuh kelembutan. Sedangkan wanita itu hanya merespon dengan menggerakkan badannya.

"Humaira nya Mas, Wake up!" Ucap pria itu membungkukkan badannya lalu dilayangkan nya sebuah kecupan mesra tepat dikedua belah mata milik sang wanita.

   "Um, jangan ganggu Mas!" Ucap wanita itu yang semakin nyaman diatas kasur.

   "Sayang, tidur nya lanjut nanti yah. Sekarang waktunya kamu bangun karena kita telah sampai ibu kota!" Ucap pria itu memberitahu bahwa mereka telah mendarat di bandara internasional di ibu kota.

    Mendengar penuturan dari sang suami membuat mata wanita itu dengan kontan terbelalak. Sedangkan pria yang melihat pemandangan lucu nan gemas itu dengan tak tahan ia layangkan kecupan manis pada wanita nya.

     "Sudah sampai Mas?" Ucap wanita itu dengan menatap penuh pada sang suami.

    "Sudah sayang. So, ayok turun!" Ucap pria itu mengulurkan tangan tangan kekar nya untuk menuntun sang istri tuk turun dari kasur itu.

    Dengan wajah yang gembira ia sambut uluran tangan dari pria itu, bahkan sampai ia melupakan sesuatu.

    "Baby! Kamu belum pake Khimar sama cadarnya. Ya Allah" ucap pria itu dengan panik ketika melihat sang istri yang hendak membuka pintu kamar pribadi milik suami nya itu.

     Mendengar ucapan sang suami membuat nya berbalik, menatap malu pada lelaki itu. Sorot mata yang datar dari lelakinya itu membuat wanita meringis takut.

    "Come here!" Ucap pria itu sedikit dingin pada wanita nya.

    Dengan perlahan ia hampiri sang suami, ia sama sekali tak berani untuk melihat wajah suami nya itu yang terlihat datar.

   Hingga pria itu berdecak kesal karena langkah lambat milik istrinya, ia raih tangan sang istri dan menariknya masuk kedalam dekapan hangat miliknya.

    "Oh God, Baby! Jika ada yang melihat mu tanpa penutup kepala, siap-siap saja mereka akan kelihatan penglihatan berharganya! Dan maaf Mas menakutimu Sayang" Ujar Pria itu mengusap dengan lembut punggung sang wanita.

ALDYZARWhere stories live. Discover now