OO. Prolog ੭ु

2.1K 132 57
                                    

Namanya Delia, lengkapnya Delia Courtney Robinson. Dia adalah satu dari dua anak kembar yang tidak seiras milik Keluarga Robin.

Awalnya semua kehidupannya berjalan manis, berjalan lurus tanpa lika-liku. Intinya, kehidupannya dikelilingi kebahagiaan.

Tapi semua berubah saat dirinya menangkap basah saudara kembarnya; Adelia Twyla sedang bercinta di kamar apartemen Delia bersama dengan kekasihnya sendiri.

Delia marah, benar-benar marah. Mereka kurang ajar, sudah mengkhianati Delia.

Saat itu ... tanpa membiarkan Kevin Ronald memberikan penjelasan. Delia menampar Kevin sekeras yang dia bisa. Dia kecewa, dia marah ... dan dia membenci Kevin!

"Tidak tahu malu! Kalian melakukan hal seperti ini di apartemenku! Kalian sudah mengkhianatiku!" seru Delia dengan air mata yang deras mengalir.

"Delia, aku bisa jelaskan semuanya ...."

"Diam, Twyla!" Delia menunjuk Twyla sembari memasang ekspresi yang menyeramkan bagi saudara kembarnya itu. "Aku ini kakakmu! Kakak kandungmu, bahkan saudara kembarmu!"

Twyla menunduk, dia mengaku dia salah. Dia sudah membuat saudara kembarnya kecewa. Jadi dia membiarkan Delia sampai puas memarahi dirinya.

"Kita lahir dari rahim yang sama, di hari yang sama, walau waktu yang sedikit berbeda. Dan sekarang ... kau tega mengkhianatiku?"

"Delia, ini salahku, bukan salah Twyla."

Ucapan Kevin sontak membuat Delia beralih ke arahnya. "Selama ini kau bilang kau mencintaiku, tapi ternyata kau mengkhianatiku dan justru bercinta dengan saudara kembarku. Jadi apa maumu? Katakan apa maumu, bajingan!"

"Aku mau kita berdua putus ... dan biarkan aku menikah dengan Twyla."

Delia tidak bisa percaya. Hari ini hatinya benar-benar hancur ... dan laki-laki bajingan ini lah tersangkanya.

"Oke! Kalau itu maumu, mulai sekarang kita resmi berpisah! Aku juga tidak sudi melanjutkan hubungan dengan laki-laki kotor sepertimu, Kevin!"

Delia beralih lagi pada saudara kembarnya. "Dan kau ..."-Delia menunjuk Twyla-"kalau saja kau bukan saudara kembarku, aku juga pasti akan membencimu dan langsung menghajarmu sampai habis!"

"Aku benar-benar menyesal, Delia ...."

"Tutup mulutmu dan segera pakai bajumu!" titah Delia. "Mataku baru saja ternodai oleh perilaku tidak senonoh kalian berdua! Menjijikan!"

Delia berbalik dan berjalan ke arah pintu. "Saat aku pulang nanti, aku harap apartemenku sudah bersih seperti sedia kala, dan jangan lupa ganti sprei yang habis kalian gunakan dengan sprei yang baru!"

メメメ

Delia menangis di apartemen milik sahabatnya yang bernama Nayeon. Mereka; Delia dan Kevin sudah menjalin hubungan sejak lama. Sejak tiga tahun yang lalu. Tapi sampai sekarang masih tidak ada yang percaya bahwa Kevin sebegitu teganya mengkhianati Delia, mengingat sikap manis yang selalu Kevin tunjukkan untuk Delia pada mereka.

"Sudahlah Delia ... lupakan saja Kevin. Kalau memang dia itu bajingan, harusnya kau tidak perlu sedih begini karena putus hubungan dengannya," titah Nayeon.

"Lagipula aku 'kan sudah pernah bilang, bahwa laki-laki itu semuanya hanya punya dua sifat yang sama, yaitu bajingan juga brengsek! Makanya dari dulu itu aku selalu benci laki-laki! Dari awal aku juga tidak mendukung hubunganmu dengan Kevin ... jadi lihat sekarang, kau tersakiti Delia!" sambung Chungha.

Seoul Escape; SowjinWhere stories live. Discover now