EPILOG

129K 7.8K 1.2K
                                    

Maaf, isi part telah dihapus.
Selengkapnya tersedia versi e-book di Google Play Book! Terimakasih 🙏

• THE END •

*
*
*

Hi, guys! Akhirnya KOP tamat juga. Hehe... Maaf jika banyak kesalahan. Terimakasih banyak kalian sudah sempatkan waktu kalian untuk membaca cerita yang terkesan dramatis ini atau bla... bla.. bla. Terimakasih juga atas vote, comment dan support teman-teman padaku. Saat aku down karena hujatan mereka, kalian terus mendukungku. Sampai aku berpikir, aku berdiri untuk kalian. Aku menulis untuk kalian.

Jadikan mereka yang membencimu pacuan untuk terus melangkah, menunjukan bila tidak ada yang lebih baik daripada terus berjalan. Sekalipun pernah jatuh, tetap bangkit dan lanjutkan. Masa depanmu adalah dirimu, bukan dia atau mereka. Tuhan yang berkuasa akan takdirmu, bukan dia atau mereka.

Untuk yang belum tahu tentang kematian Allard Mackenzie, kalian tahu kemana kalian harus pergi. Yup, DIRTY BABY. Hehe...

Btw, KOP pastinya akan ke versi e-book dan cetak ya. Extra part? Ada, tapi hanya di e-book dan buku. Nanti kalau sudah benar-benar beres, aku share disini lagi. Jadi untuk kalian yang kembali berkenan memiliki buku series Mackenzie jangan dihapus dulu KOP dari perpus. He.. he..

Okay, sekian. Salam hangat dariku, teman-teman! Sampai bertemu diceritaku yang lain :)

^

Choose a new stories :

1. Brother's Mackenzie
(Laiv & Elroy Mackenzie)

2. The Darkest Reincarnation.
(Evgenia Mackenzie)

◻◾🎻🔫❤🔫🎻◾◻

👉 Please, give me vote and comment 👈

PuspitaRatnawati

24 Maret 2019

*_ _KING OF PSYCHOPATH_ _*

King Of PsychopathWhere stories live. Discover now