PROLOG

302K 16.8K 442
                                    

Senjata dan biola, dua benda yang cukup melekat pada dirinya. Dia memiliki dua reputasi yang cenderung bertolak belakang. Simfoni yang di mainkannya mengantar kita pada dunia fantasi. Namun tahukah kalian? Di balik reputasinya sebagai pemain biola terkenal, dia berbahaya. Siapa sangka pria yang terlihat wibawa bersama biolanya itu ternyata adalah psikopat.

Adexe Leopold, dia punya fisik dan materi yang sempurna. Hal yang lumrah bila pria berkuasa pasti ada satu bahkan lebih wanita yang dia miliki. Tapi tidak dengannya, dia tidak peduli seberapa banyak wanita yang memujanya dan sebesar apa usaha mereka tuk dapat perhatiannya.

Sampai saat ini, indentitas gelapnya itu belum diketahui banyak orang. Mereka yang tahu, tak berani mengatakannya. Mereka yang tahu, hanya bisa membeku ketika tahu ternyata psikopat yang menghancurkan hidup mereka adalah violinist yang dicintai dunia.

Masa lalu, tragedi atau kejadian tidak menyenangkan selalu menjadi faktor utama pemicu dendam hingga sosok gelap seseorang muncul. Pembantaian itu awal dari kehancurannya, awal dendam itu lahir, awal sumpahnya terucap. Awal dari segalanya. Hatinya yang lembut berubah menjadi hati yang keji! Penyebab haus dan laparnya akan pembalasan dendam yang tak pernah hilang.

Alunan itu...

Alunan biola itu adalah suara yang menambah penderitaannya.

Mereka.. mereka memutar alunan biola itu di tengah kehancurannya.

Tiap kali ia mendengar suara biola, lukanya semakin menganga lebar.
Hatinya yang rapuh semakin hancur!
Rasanya raganya terasa kosong.
Jiwanya seakan menghilang. Ia serasa mati. Meski jiwanya rapuh, Adexe tidak membiarkan tubuh kokohnya tumbang. Ia mengikuti roda kehidupan hingga takdir membawanya berada diatas puncak. Ia dinobatkan menjadi violinist profesional. Tiap kali ia memainkannya, jiwanya seakan masuk ke dalam masa lalu.

"Dengan biola... aku bisa tenang, aku bisa mengendalikan mereka, aku bisa mengingatkan mereka akan kehancuranku. Akan ku iringi kematian mereka dengan cara yang sama, tapi lebih menyakitkan! Dendam adalah tujuan hidupku. Kepuasanku adalah ketika melihat mereka hancur," ucapnya di tengah gelapnya malam.

******

Trailer King Of PSYCHOPATH

🎶 Billie Eilish ft. Khalid | Lovely

.
.

"Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan isi cerita. Mungkin itu hanyalah suatu kebetulan. Cerita ini murni imajinasi penulis."

🚫❌DON'T COPY PASTE❌🚫
DON'T REMAKE MY STORY

*
*
*

❌DON'T BULLYING MY STORY & VISUALIZATION

👉 Please, give me vote and comment 👈

PuspitaRatnawati

17 Mei 2018

(18:33)

*_ _NEXT TO PART 01_ _*

King Of PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang