pemanasan

37.5K 3.4K 164
                                    

Mari pemanasan dulu setelah sekian lama nggak nulis cerita. Hufttt... Kaku juga ya lama-lama. Jadi aneh gitu pas coba nulis cerita ini lagi wkwkkw

Tapi seneng kan?

Selamat membaca dan jangan memakiku ya setelah baca chap ini wkwkkw

Happy reading, bro, sis :*

****

"Eh Sher!"

"Iya?"

"Ntar siang temenin gue ke toko buku bisa?"

Sheryl sempat terdiam. Terkejut dengan ajakan yang terdengar aneh itu, mengingat mereka berdua sebenarnya tak terlalu akrab. 

Walau akhirnya ia mengangguk. Hitung-hitung balas budi karena Gani sudah mau meminjamkannya uang kemarin malam, yang entah kapan akan Sheryl ganti karena uang sisa tabungannya pun sepertinya tak akan bertahan lama mengingat tadi Bebi baru saja memberi kabar akan menjemputnya nanti malam untuk shopping. Sheryl menghela napas. Kepalanya mendadak pening seketika.

"Oke. Nanti siang ya abis abis makan siang," kata Gani berhasil menarik kembali kesadaran Sheryl yang sempat tersita oleh pikirannya sendiri.

Sheryl mengangguk. Gani pun lalu berbalik, hendak menutup pintu, namun terhenti ketika tiba-tiba cowok itu kembali berbalik dan menatap Sheryl. 

"Oh iya! Kebetulan di bioskop juga lagi ada film bagus," katanya sebelum menutup pintu kamar, meninggalkan Sheryl yang masih terpaku di tempatnya dengan kebingungan.

Dan seketika, Sheryl mendadak didera perasaan aneh dalam dirinya.

***

Mau maki di sini aja wkwkkw

Gimana?

Puas?

Nggaklah ya? Wkkkwkwk

Ada pesan buat

Gani

Sheryl

Aku?

Jangan lupa komen dan vote

Semoga suka ya :))

Jangan lupa follow instagram

Putrilagilagi
Ganindra.putra
Gladisya.alunar
Misca_adidarma
Sheryl_laina

BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang