Chap 18

3.5K 202 14
                                    

Setelah Nathan mengamuk ngamuk karena ia tak tau Nama perempuan itu ia memejamkan matanya hendak tidur. Clarissa menanyakan apa yang dimaksud Nathan tadi kepada orry dan manuel. Saat ini mereka sedang duduk di sofa kamar rawat inap Nathan.

"Tante mau nanya, perempuan yang di maksud Nathan tadi siapa? Tante yakin pasti ini cuma bukan mimpi biasa" Tanya clarissa Sambil menatap orry.

"Iya tante, gak mungkin banget Kalo mimpi biasa Nathan jadi merasa bersalah banget pas bangun" jawab Manuel yang di angguki Orry.

"Sebenernya.... Yang di maksud Nathan itu Airah tan, Jadi Nathan itu sering manfaatin Airah dan Nathan juga udah jahat ke Airah padahal Nathan tau Kalo Airah suka sama Nathan tapi Nathan ngacuhin itu semua dengan cara manfaatin Airah. dia buat Airah ngerjain semua tugas dia, kalo ada ujian Nathan selalu nyontek ke Airah dan banyak lagi" jelas Manuel membuat Clarissa menggeleng tak percaya.

"Kalo kata orry, Ini sepele Tan. Airahnya aja yang terlalu Baper. Banyak kok diluaran sana yang jadi kaya Airah tapi Gak lebay kaya gitu" ucap orry.

"Enggak ry, itu gak lebay. Coba Andaikan kamu suka sama cewek tapi cewe itu cuma manfaatin kekayaan kamu, gimana perasaan kamu? Apa kamu bakal diem aja? Enggak kan? Mungkin cewe diluaran sana gak bener bener cinta jadi kaya gitu" Ucap Clarissa yang membuat orry terdiam.

"Jadi, menurut tante Airah seperti itu karena ulah Nathan juga, Nathan keterlaluan udah manfaatin Airah dengan cara seperti itu" kata Clarissa yang membuat orry dan manuel mengganguk.

Nathan mengernyit Dahinya saat Mendengar semua obrolan mama dan sahabatnya. Sebenernya Sedari tadi Nathan tidak tertidur ia hanya memejamkan matanya untuk meredakan sakit di kepalanya.

Kejadian kejadian Nathan yang membuat Airah menangis itu selalu muncul di otak Nathan seperti kaset rusak yang membuat Nathan merintih kesakitan.

"Shhh" Nathan merintih kesakitan yang membuat Orry, manuel dan clarissa menghampiri Nathan.

"Nathan kamu gapapa sayang?" Tanya Clarissa cemas.

"Aku oke ma" jawab Nathan sambil memegangi kepalanya.

"Kalau aku udah keluar Rumah sakit aku gak mau menetap disini, aku mau kembali ke indonesia buat Cari Airah. Aku baru sadar ma, sebenernya aku sayang sama Airah, aku cinta sama Airah ma. Nathan mau cari Airah di indonesia" kata Nathan yang membuat Clarissa tersenyum hangat dan mengusap rambut Nathan lembut sedangkan sahabatnya melongo tak percaya setelah itu tersenyum.

Flashback off

"Jadi, Tante mohon sama kamu supaya kamu jangan terlalu keras untuk mengingatkan Nathan kalau bisa tunggu sampai Nathan ingat sendiri, Tante gak mau Nathan terbaring di rumah sakit lagi. Kamu ngerti maksud Tante kan sayang?" Ucap Clarissa yang diangguki Airah.

"Nathan posesif ya tante sama celi?" Tanya Airah yang diangguki Clarissa.

"Waktu Tante bawa Nathan ke pemakaman Ayahnya Nathan awalnya gatau itu siapa waktu dia liat Namanya disitu Nathan langsung histeris dan berniat menggantikan posisi ayah di keluarga ini" ucap Clarissa yang membuat Airah tersenyum.

"Eh ayo diminum sayang, ke asikan cerita jadi lupa minum hehe" ucap Clarissa yang membuat Airah terkekeh setelah itu Airah mengambil segelas teh dan meminumnya.

Trouble heart ( END )✔️Where stories live. Discover now