-26.1-

71K 7.5K 77
                                    

Berlanjut ke 64.2

[DOUBLE UP]

------------------------------------------------------------------------

"Family is understanding."

CELINE berjalan keluar dari rumah. Ia berdiri tegak di teras rumah kemudian mengangkat telapak tangannya yang sudah terpasang cincin pertunangan dari Reinald tinggi-tinggi. Ia benar-benar suka dengan cincin emas putih pemberian Reinald yang bermatakan batu garnet yang sangat indah.

"Kalau dilihatin terus-menerus batunya akan mengecil," goda Reinald yang berdiri di samping Celine. Reinald merangkul bahu Celine dengan mesra.

Acara lamaran berlangsung dengan lancar tanpa kendala apa pun. Kendala terbesar mereka adalah Christopher, namun tidak ada masalah kali ini. Mereka bersyukur karena Christopher tidak menyebabkan kekacauan apa pun. Christopher duduk manis di atas pangkuan Celine, kemudian memerhatikan Reinald memasang cincin pada jari manis Celine tanpa protes.

Yah... meskipun Christopher tetap tidak memperbolehkan Celine duduk berdampingan dengan Reinald.

Sepanjang acara lamaran, Reinald duduk di seberang Celine hingga membuat Thomas puas menertawai putranya.

"Mana Chris?" tanya Celine. Ia memiringkan wajahnya untuk memandang Reinald. Celine tertawa kecil ketika mendapati wajah cemberut Reinald.

"Chris lagi... Chris lagi... bocah itu ada di dalam sama Tante dan Felix," jawab Reinald acuh. Reinald mengalihkan pandangannya dari Celine, memberi tanda secara tidak langsung kepada Celine bahwa ia marah. Namun yang didapatinya hanyalah tawa keras dari Celine yang juga sudah mencubit pinggangnya dengan gemas.

Celine menghentikan tawanya saat Reinald menatapnya datar. Celine menangkup kedua sisi wajah Reinald kemudian berkata, "Kamu gak mau manfaatin waktu baik-baik bareng aku? Apalagi gak ada Chris."

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

------------------------------------------------ 

[DOUBLE UP]  

Berlanjut ke 64.2

IG : sendlyanyourmails & christopherkurnia

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSWhere stories live. Discover now