-12.1-

76.7K 7.5K 71
                                    

[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS]


"Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see the pain someone feels."

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

"Tante hanya mau bantu kamu. Gimana kamu bisa tinggi kalau barang bawaan kamu sebanyak ini? Nanti kamu minta papa untuk beliin kamu tas yang ada rodanya saja. Kamu tinggal dorong, tidak perlu gendong berat-berat, nanti susah tinggi. Christopher akan jadi pendek selamanya," ejek Celine pada Christopher yang semakin memajukan bibirnya.

"Tante jahat!" pekik Christopher yang sudah mulai berjalan menjauhi Celine dengan langkah kaki yang dihentak-hentakkan kuat pada lantai, sedangkan di belakangnya... Celine tengah terkikik geli.

"Christopher," panggil Celine setelah ia berhasil menyusul langkah kecil Christopher. "Kalau di sekolah, panggil tante dengan panggilan ibu guru, ya? Jangan panggil tante."

"Iya!"

Christopher menjawab permintaan Celine dengan ketus lalu kembali berlari menjauhi Celine yang langsung disusul oleh Celine yang untuk sesaat sudah melupakan lebam pada kakinya. Ia hanya ingat pada wajah cemberut Christopher yang sangat jarang bisa ia lihat.

Celine mengamati punggung Christopher yang mulai hilang di balik pintu pos satpam. Christopher berjalan masuk dengan santai seperti sudah seharusnya dia melakukan hal itu, berbanding terbalik dengan Celine yang mengetuk pintu dulu baru masuk. Celine tersenyum tipis pada Dedi yang tengah tersenyum lebar padanya sambil menyerahkan satu bungkus kecil biskuit pada Christopher.

"Siang, Bu Guru. Ada apa?" tanya Dedi.

"Tidak ada apa-apa, Pak Dedi. Saya hanya nyusulin Christopher saja. Christopher sudah biasa tunggu di sini, ya?" tanya Celine. Ia mengamati Christopher yang sedang menyalakan televisi kecil di atas meja kayu berwarna cokelat kemerah-merahan.

"Sudah, Bu. Sejak awal masuk SD, Chris selalu tunggu jemputan di sini."


----------------------------------------

IG: sendlyanyourmails & christopherkurnia

Line : sendlyanyourmails

  ----------------------------------------  

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSWhere stories live. Discover now