-06.1-

103K 8.6K 163
                                    


-There's just a fine line, nope, the thinnest line in the world between caring and annoying-

"Jadi hubungan panas apa yang telah kita lakukan?" tanya Reinald pada Celine. Ia memutar wajahnya ke belakang menghadap Celine, ia ingin melihat ekspresi kesal Celine.

"Hubungan panas apa? Jika bertengkar bisa dianggap hubungan panas, maka itulah hubungan panas kita," jawab Celine ketus. Ia mengalihkan pikirannya dengan mengamati kubikel-kubikel yang rata-rata tidak berpenghuni, hanya ada satu set komputer dengan monitor yang ditempel sticky notes warna-warni, tumpukan-tumpukan kertas dan map di atas meja.

"Kalau begitu, anggap saja itu hubungan panas yang baru kita lakukan," goda Reinald sambil menggeser pintu di depannya dengan ujung pantofel. Seiring dengan pintu yang terbuka, bau obat langsung menusuk indera penciuman mereka. Celine mengamati ruang yang cukup luas dengan beberapa tirai melingkar berwarna biru muda, serta seorang dokter wanita dengan jas putih sedang duduk di balik meja yang di sampingnya terdapat rak gantung yang penuh dengan botol kaca warna-warni.

Reinald mendudukkan Celine di atas kursi yang berada tepat di depan meja dokter itu. Celine segera menyamankan posisi duduknya.

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

***

Sambil menunggu, silahkan baca Help Me, Chris!

(kisah Christopher dan Cia--kelanjutan Sweetest Karma dan My Lovely Devils)

Follow akun IG :

sendlyanyourmails && christopherkurnia

Group Line : sendlyanyourmails [silahkan chat aku, dan aku akan invite]

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSWhere stories live. Discover now