TOP (BIG BANG) X You

4.4K 83 7
                                    

thank you tttopumna for request this XD hope you like this :))))



Seunghyun menjilat telingamu. Ia menghembuskan nafasnya tepat di sana. Membuatmu mendesahkan namanya penuh gairah. Seunghyun memainkan jemarinya pada punggung telanjangmu. Ia mengecupi lehermu dan turun hingga ke pundak, lengan dan menciumi jemarimu. Kau sangat suka dengan bagaimana suamimu itu memperlakukanmu. Seolah kau orang yang sangat ia dambakan.

Matanya menatap matamu. Kau memainkan ujung jemarimu di kulita dadanya. Ia memasukkan dua jemarimu ke dalam mulutnya. Kau merasakan lidahnya menyapu kulit jarimu. Sensasi panas menjalar tengkuk lehermu. Oh Tuhan, bagaimana bisa Seunghyun mampu membuatmu gila seperti ini?

Seunghyun kembali menjalarkan lidahnya naik ke punggung tanganmu. Lenganmu dan kembali ke pundakmu. Ia menggoda kulitmu dan menaikkan ciumannya pada pipimu. Mengecup setiap jengkal wajahmu. Hingga akhirnya bibir Seunghyun mencapai bibirmu. Kau langsung saja membuka mulutmu. Kau menjejalkan lidahmu mencari keberadaan miliknya. Kau mendesahkan namanya di sela-sela mencari oksigen saat berciuman.

Seunghyun mengarahkan tangannya ke pinggulmu. Tangannya yang bebas menuju payudara kananmu. Ia memainkan jari telunjuknya pada putingmu. Membuat gerakan melingkar di sana hingga kau bisa meyakini putingmu kini sudah menegak karena terangsang. Kau memperdalam ciuman kalian dengan memeluk lehernya dalam pelukanmu.

Posisimu yang duduk di pangkuannya membuatmu bisa merasakan penisnya sudah berdiri tegak menyentuh kulit perutmu. Kau membayangkan bagaimana nikmatnya benda keras itu memasuki liang vaginamu. Kau menggesekkan vaginamu pada pahanya. Kau membiarkan basahnya vaginamu merangsangnya.

Ketika kau menurunkan ciumanmu ke arah lehernya, kau memainkan ujung jemarimu pada putingnya. Kau mendengar Seunghyun mendesahkan namamu dengan keras. Memang, pernikahan kalian yang sudah memasuki bulan ke empat sudah sangat cukup untukmu mengetahui di mana saja titik rangsang Seunghyun.

Senghyun mendorong pelan bahumu. Ia menukar pandang denganmu. Menatapmu seolah ia adalah binatang buas yang siap menerkam mangsanya. Kau memberikan senyuman menggodamu. Seunghyun mendengus pelan dan membaringkan tubuhmu. Ia meletakkan kepalamu di atas bantal. Mencium bibirm sekilas sebelum akhirnya menyusuri kulitmu hingga bagian pusar dengan lidah dan mulutnya. Kau meremas rambutnya, menahan sensasi nikmat yang tak mampu kau ungkapkan dengan kata-kata.

Seunghyun mengelus paha bagian dalammu. Ia melebarkan kakimu. Memandang bagaimana kondisi vaginamu, "Aku akan memuaskanmu malam ini, sayang."

Kau mengangguk cepat. Ingin merasakan mulutnya merangsang vaginamu.

Seunghyun tak mengambil waktu lama. Ia menjilat klitorismu pelan hingga kau refleks menguatkan remasanmu pada rambutnya. Seunghyun menggoda klitorismu dengan hidungnya. Kau merasakan lidahnya mulai memasuki lubang vaginamu. Ia mengeluar masukkan lidahnya di sana. Yang kau rasakan sungguh membuatmu ingin meneriakkan namanya sepanjang malam. Tangannya yang menahan pahamu sesekali meremasnya. Kau menggerakkan pinggulmu. Membiarkan lidahnya menyetubuhi vaginamu. Terkadang kau sangat suka kegiatan sensual ini.

Kau merasakan bulu tanganmu berdiri. Hidungnya yang terus memainkan klitorismu dan lidahnya yang dengan lihai menyentuh bagian sensitif pada vaginamu membuatmu menegangkan tubuhmu. Menarik kepalanya agar mencapai titik yang membuat orgasmemu semakin memuncak.

Kau menghela nafas. Sedikit melemas setelah mendapatkan puncak kenikmatanmu malam itu. Kau masih merasakan Seunghyun menjilati vaginamu. Ia menyusuri bibir vaginamu, menyentuh klitorismu dengan lidahnya dan sedikit mengecup perut bagian bawahmu. Kini kau siap menerima hujaman kejantanan kerasnya.

KPOP Mature Stories 21+Where stories live. Discover now