NOTE

265K 5.2K 136
                                    

1. Karya ini murni hasil pemikiran jelek saya. Saya buat dalam bentuk ciklit dan mungkin bahasanya gak terlalu baku kayak novel2 romance ciklit lain. Saya buat versi saya. 

2. Jangan sama-samain dengan cerita lain karena saya hanya meneruskan cerita sebelumnya (real orisinil). Jangan suka copas sembarangan. Ini karya masih jelek, jauh dari kata bagus. Kalo mau ngopi cerita pilih-pilih juga lah, karya saya gak pantes dicopas.

3. Yang berkomentar dengan kritikan berguna dan saran membangun, selamat, karena Anda-lah penyempurna karya saya, terimakasih tak terhingga untuk Anda semua yang membuang tenaga demi menunjukkan saya apa yang perlu diperbaiki. Yang meninggalkan jejak berupa vote atau komen juga saya ucapkan terimakasih sebelumnya. Saya apresiasi sangat apa yang Anda lakukan.  Dan yang berkomentar dengan tujuan menjatuhkan, selamat, anda sudah menjadi amplas untuk saya.

4. Di beberapa chapter akan saya private karena mengandung unsur 17+, tapi tidak melampaui batas. Maksud saya, ini bukan cerita mesum atau ada unsur mesumnya. Masih dalam tahap wajar. Jadi yang berharap ada 'itu' di sini, maaf saya gak bisa nulis kayak gitu. Yang mengikuti alurnya Sena Kena dan gak nyari mesum, di sini kalian bakal tau arti cinta yang sesungguhnya itu apa. ^asek^.. Prolognya 17+ yaa jadi kuprivate. Jadi sebenernya sebelum chapt #1. 3rd years itu ada Prolognya.

Yang gak bisa liat berarti gak polow aku. Beberapa chapt selain prolog bakal ku private juga heheee.. Yang masih private tapi udah folow, coba kamu keluarin ceritaku dr library atau reading list. Refresh. Terus buka lagi. Jangan ngoceh di komen, tenggelem. Langsung wall atau inbox aja. Gak perlu kupolbek kalian udh bisa baca kok.

5. Selamat membaca, maaf atas perkataan yang menyinggung sebelumnya. Dan terima kasih banyak :) -itsfiyawn


If I Can't Pregnant [TELAH DITERBITKAN!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang