NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cold Master

Cold Master

8.6K Reads 1.1K Votes 14 Part Story
Huang Meilin By Springss_Lxx Updated Feb 23

Dingin dan tajam,aku bingung mengapa aku bisa menyukaimu,dan sekarang aku percaya bahwa mencintai seseorang tak selalu membutuhkan alasan yang tepat

Cast :
Mark Lee
Ko Eun Ji
Na Jaemin
Hina

All member Smrookies

wonwoobee wonwoobee Dec 18, 2016
Astaga, dede Koeun semangat ya ngejar anak Tante. Mark mah gitu sebelas dua belas sama babehnya *lirik Taeyong
IisKim IisKim Oct 24, 2016
Awaaaw adek" gua kiyowo banget siih, aduuh jadi greget sendiri kalo liat mereka berdua markoeun
cikocikosieka cikocikosieka Sep 26, 2016
Halo aku sedang berkelana di ceritamu. Kamu mau baca ceritaku juga nggk? Suka korea? Bts? Judul ceritaku undercover. Coba diintip dulu yah, kl bagus boleh komen. ^^ makasi
keicutie keicutie Sep 24, 2016
Duhh... cinta sepihak lagi...
                              Kok jadi greget ya dengan mark, kok mark tiba tiba nyuruh koeun nemenin dia sih? Mark suka sama koeun?
                              Cieee..
                              Ditunggu lanjutannya
                              Hwaiting><
wonwoobee wonwoobee Dec 18, 2016
Eh, ambigu nih si dedek.
                              Tiwai pleaseee, anak kita kok kaya gini...