NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Untold LOVE Unseen TEARS - FF Min Yoongi (SELESAI)

Untold LOVE Unseen TEARS - FF Min Yoongi (SELESAI)

144K Reads 23.4K Votes 24 Part Story
SugaMinNa By SugaMinNa Completed

SELESAI

Highest Rank #26 at Fanfiction (21 Maret 2017)

Cast :
▪Min Yoongi
▪Kim Ki Ra (OC)

Other Cast :
▪Member BTS
▪OC

Genre :
▪Married Life / NC 17
▪Sad / hurt

"Aku tidak akan pernah menangis untuk mu, karna kau tidak pantas untuk itu...," - Kim Ki Ra

"Kau pikir aku akan mengucapkanya, kau takkan pernah mendengarkan kata itu dari ku...," - Min Yoongi

#Masukin dulu dalam library nya ... mana tauan nanti suka^^

DI PRIVATE ... FOLLOW DULU UNTUK MEMBACANYA...

Amazing cover by YutaHaragi

21 September 2016 - 25 February 2017

chimjimx chimjimx Mar 13
Mau baca lagiii...
                              Sumpahh blm bisa moveon ama ini ff 😭😭😭
AnggunMutyara AnggunMutyara 4 hours ago
Kok pas liat ada nc 17 gue seneng yakk😄astagfirullah, nggun🙈
haechanyu haechanyu Mar 13
Kan mau ngasih kejutan gus masa kudu nelpon dulu gak kejutan dong :"v
didixmsg didixmsg 6 days ago
Demi memperbaiki imajinasi yg sebelumnya terlalu lebar, maka aku baca ulang ff ini agar lebih memahami mas yoyon 😆😆😆
rawmilans rawmilans 6 days ago
What the...
                              Itu kalo gw dibilang kek gitu udh keselek mungkin..
Nurlitatria Nurlitatria 2 days ago
Kak aku sm temenku masa gabisa follow wp kakak unstable terus😭