Broken

Broken

16.8K Reads 2K Votes 16 Part Story
Kim Myungsoo ♥ Bae Suzy By Tiwii_Lkim Completed

Bae suzy, wanita yang tertutup dan bahkan jarang tersenyum
Setelah pertemuannya dengan pria yang mengubah segalanya, Kim myungsoo. Pria yang membuat kehidupan wanita itu menjadi lebih bahagia
Namun sayang, kebahagiannya berakhir dengan datangnya sepupu yang akan menjadi istri dari kekasihnya.

Kim_lzy1310 Kim_lzy1310 Sep 18, 2016
Aku reader baru, izin baca ya..
                              Ksihan Suzy nya. Sbenernya alasannya apa Myung nikah sma Soojung.
Chubby0705 Chubby0705 Dec 09, 2016
Knp ya myung kok nikah ma soojung
                              Jadi jongin suka ma soojung apa sooji
jiwonkimb jiwonkimb Aug 18, 2016
Myungsoo nikah sama soojung kok bisa?,😒 suzy nya juga blom dngerin penejlasan myungsoo. Suzy ga mikir buat myungsoo cemburu gtu? Kaya mesra2an sama jongin misalnya.. biar panas tuh myungsoo😌
aairmmm aairmmm Jul 22, 2016
huaa 😣 kesian  bgt suzy. kenpa sih myungsoo mau nikah sama suzy. klo gentle harusnya ngakuin suzy dong gk sembunyi2. kan kasian. well, masih blm tau masalahnya apa. 
                              nice bgt. 👌👍👍
nurulannisa97 nurulannisa97 Aug 13, 2016
penasaran thor alasan myungsoo nikahin soojung , apa hubungan myungzy gak ada yg tau kalo mereka pacaran
oktioktaviaSafitri oktioktaviaSafitri Aug 17, 2016
What?? Soojung nikah sama Myungsoo?? Padahal Myungoo kekasihnya suzy?? 
                              
                              Kok bisa ya? 
                              Kasian suzynya, Soojungkan sepupuan sama suzy. Kok bisa ya sampek nikah sama myungsoo? Aaaahh Potek pasti suzynya 💔 GWS Suzy