Broken

Broken

13.7K Reads 1.8K Votes 16 Part Story
Kim Myungsoo ♥ Bae Suzy By Tiwii_Lkim Completed

Bae suzy, wanita yang tertutup dan bahkan jarang tersenyum
Setelah pertemuannya dengan pria yang mengubah segalanya, Kim myungsoo. Pria yang membuat kehidupan wanita itu menjadi lebih bahagia
Namun sayang, kebahagiannya berakhir dengan datangnya sepupu yang akan menjadi istri dari kekasihnya.

jiwonkimb jiwonkimb Aug 18
Mampusss myungsoo gasuka kn suzy dketan sma jongin? Apalagi suzy yang menyaksikan pernikahan myungsoo sama soojung secara langsung😒
widyakimm_ widyakimm_ Jul 22
Seruu thorrr ceritanya,,, bikin penasarann..... 
                              Next ya thorr....
Cie jongin kayak malaikat banget 👼 Nah untung ada jongin, dari pada krystal nanyak mulu?  Sudah tau kekasihnya suzy jadi suami mu 😪 
                              Si myung, ingey istri yang main tikung di belakang 😏  ntar ujung ujungnya suzy yang salah 😡 
                              
                              Sudah sama Jong aja 😍😍
aairmmm aairmmm Jul 22
huaa sumpah penasaran kenapa sih myungsoo bisa nikah sama suzy. myungsoo jinjja nappeun!!
                              next next 😭😭
Kim_lzy1310 Kim_lzy1310 Sep 18
Aku reader baru, izin baca ya..
                              Ksihan Suzy nya. Sbenernya alasannya apa Myung nikah sma Soojung.
SLiceS1310 SLiceS1310 Sep 22
NO! they're kissed? soojung kasihan.. Serius dong myung *eh *abaikan