AKU ISTRI MU ( END)

AKU ISTRI MU ( END)

380K Reads 14.8K Votes 25 Part Story
Rosniawati By rosniawati Completed

( MURNI IMAJINASI SAYA SENDIRI) 


Menikah itu hanya sekali dalam seumur hidup apapun kesalahan yang di lakukan oleh pasangan nya namun karena cinta nya yang besar sehingga ia dengan ikhlas memaafkan,  berawal dari  sebuah perjodohan itu fitri di dengan seorang Gio yang membuat nya jatuh cinta, awal nya Gio  tidak menerima fitri sebagai istri nya namun seiring berjalan nya waktu Gio pun bisa menerima fitri,  namun di saat ada secerah kebahagiaan fitri harus merelakan suami nya menikah lagi,  belum lagi perlakuan istri kedua dari suami nya yang membuat Fitri merasa tidak nyaman,  apakah alasan yang akan membuat Fitri bertahan?

urmsitadevi urmsitadevi Jul 08, 2016
Hai kak☺ maaf numpang promot. Baca dong cerita sy judulnya "GUNDAH GULANA" genrenya teen fiction. Mksih
                              http://my.w.tt/UiNb/PNERsDg7Pu
alfiraryanti alfiraryanti Jul 08, 2016
Maaf kak, promosi. Silahkan dibaca ya kak "MORNING STAR" http://my.w.tt/UiNb/d8mWTnIlQu
IdhLestari IdhLestari Nov 03, 2016
Lho ini kan udah pernah diupdate malah udah banyak lagi partnya. Kok diulang lagi sih
Wahhh_ Wahhh_ Jun 17, 2016
Hy, mampir keceritaku yuk
                              Jdulnya Bullying in love
                              Voment jgn lupa ok..
Dark_Skylar12 Dark_Skylar12 Jun 29, 2016
''Nah, itu pasti Gio udah pulang,'' ujar Yusuf.
                              
                              Ceritanya bagus. Tapi perhatiin EYD sama tanda bacanya. Biar makin enak dibaca.
QueenJean05 QueenJean05 Nov 21, 2016
Najis dah,geli gue bacanya😝,dasar cowo bego,mendingan Fitri lah dia tuh tertutup badanya blm ada yg liat lah Keysa orang jga udh bosen kali liatnya