NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)

[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)

14.3K Reads 1.3K Votes 3 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Jeon Jungkook adalah seorang tuan muda yang selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia di puja banyak orang dan tak ada yang bisa mengelak dari pesonanya yang memabukkan. Tapi bagaimana jika seseorang yang di puja banyak orang itu tak bisa berkutik ketika bertemu dengan namja bernama Kim Taehyung yang hanya seorang pelayan pribadinya yang baru. 
  
  Jungkook menginginkan Taehyung, tapi sepertinya pelayan pribadinya itu tak sedikitpun tertarik kepadanya.
  
 "Kita lihat. Seberapa lama kau bisa kuat menahan diri untuk tidak menjamahku, pelayan Kim."

lionbun_ lionbun_ May 15, 2016
Juki sayangg,, kamu haus belaian banget ya sayang ? 😂
                              Btw taetae uda peka tuh :v
DeeAngelyna DeeAngelyna Feb 20
Gua bahkan g yakin tuh bibir masih perawan. Yg ada mungkn udah merawani tubuh lu kuk 😒😒si tukang gigit😒
teyoshi teyoshi May 08, 2016
Ideal. Perfect story. Ayo dilanjut, walaupun no rated tapi desahan jungkook menggoda iman ;;; .g
DeeAngelyna DeeAngelyna Feb 20
Lu masak pernah kedip waktu mandangin si tae. Iya sih,,emang ganteng 🙈🙈
Jeveizan Jeveizan May 08, 2016
Mau dong punya pelayan pribadi kayak taehyung. Jd kalo mau tidur dicium dulu keningnya u,u
pina0109 pina0109 May 13, 2016
yah kookie mah gmna, baru d cium tangannya aja udah gemetaran nah ini minta dibukain bajunya,, bisa" pingsan nanti..hehe
                              seru nih aku suka,,