NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)

[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)

19.3K Reads 1.7K Votes 3 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Jeon Jungkook adalah seorang tuan muda yang selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia di puja banyak orang dan tak ada yang bisa mengelak dari pesonanya yang memabukkan. Tapi bagaimana jika seseorang yang di puja banyak orang itu tak bisa berkutik ketika bertemu dengan namja bernama Kim Taehyung yang hanya seorang pelayan pribadinya yang baru. 
  
  Jungkook menginginkan Taehyung, tapi sepertinya pelayan pribadinya itu tak sedikitpun tertarik kepadanya.
  
 "Kita lihat. Seberapa lama kau bisa kuat menahan diri untuk tidak menjamahku, pelayan Kim."




















(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

junjeka97 junjeka97 May 05
Kok gua senang ya,kalo gua diposisi Jungkook gua jadi patung kali ya
Danathu Danathu Jun 05
Aaaa baru baca vkook lagiii;) agresivekook wkwkw. Tsunderemphi wkwkw
lionbun_ lionbun_ May 15, 2016
Juki sayangg,, kamu haus belaian banget ya sayang ? 😂
                              Btw taetae uda peka tuh :v
DeeAngelyna DeeAngelyna Feb 20
Gua bahkan g yakin tuh bibir masih perawan. Yg ada mungkn udah merawani tubuh lu kuk 😒😒si tukang gigit😒
teyoshi teyoshi May 08, 2016
Ideal. Perfect story. Ayo dilanjut, walaupun no rated tapi desahan jungkook menggoda iman ;;; .g
DeeAngelyna DeeAngelyna Feb 20
Lu masak pernah kedip waktu mandangin si tae. Iya sih,,emang ganteng 🙈🙈