INTOXICATE ME [2/2 END]

21.2K 1.8K 349
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



-----xx-----

Matahari mulai menampakkan tahtanya dan membuat seorang namja manis mulai terusik dalam tidurnya. Dia membalik posisi tubuhnya ke samping dan kembali melanjutkan tidurnya.

Grusuk... Grusuk...

"Egghh... Hei, kau di sini manis? Bagaimana kau bisa naik ke tempat tidurku."

Jungkook –namja itu, langsung mendudukkan tubuhnya di atas tempat tidur miliknya ketika melihat gumpalan putih yang ada di samping bantalnya. Dia mengangkat dengan perlahan gumpalan putih itu yang ternyata adalah seekor rubah fennec kecil yang imut –hewan yang sudah di pelihara Jungkook sejak enam bulan yang lalu.

Hewan nasional Aljazair (Algeria) itu sangat manja pada Jungkook, terlihat dari dia yang semakin menyamankan posisinya di dalam dekapan hangat sang majikan.

"Kau semakin manja setiap harinya ya, padahal kau sudah dewasa sekarang. Dasar..."

Jungkook mengusakkan hidung bangirnya di kepala berbulu hewan peliharaannya itu dengan gemas, sesekali dia menciumi hewan tersebut –betapa Jungkook sangat menyayangi peliharaan kecilnya itu.

Tok... Tok... Tok...

"Ya, masuk." Kata Jungkook tanpa menoleh ke pintu kamarnya karena dia masih sibuk memainkan rubah fennec kecilnya. Andai saja Jungkook menoleh ke arah pintu kamarnya saat itu, maka bisa di pastikan dia akan berhenti bernafas saat itu juga.

Bagaimana tidak, terlihat di sana Taehyung yang begitu baik mengikuti perintah sang tuan muda. Dia memakai kemeja lengan panjang berwarna biru dongker yang di gulung hinggi sikunya dan dua kancing atas yang dia biarkan terbuka, celana bahan putih yang melapisi kaki jenjangnya dan jangan lupakan sepatu Loafers warna hitam yang menjadi alas kakinya. Sungguh, Taehyung terlihat seperti model yang siap melakukan pemotretan sekarang daripada seorang pelayan pribadi tuan muda keluarga Jeon.

"Tuan muda, anda ingin makan di sini atau di ruang makan?"

Jika Taehyung yang tidak mengeluarkan suaranya, mungkin sampai sekarang Jungkook masih sibuk dengan hewan peliharaannya.

Jungkook langsung menoleh ke arah pintu kamarnya ketika mendengar suara Taehyung yang begitu dia sukai menyapa indra pendengarannya lagi. Untuk beberapa detik Jungkook hanya bisa terpana menatap Taehyung tanpa bisa mengeluarkan sepatah kata pun.

Apa benar yang berdiri di sana pelayan pribadinya yang baru? Serius, dia bukan model yang tersesat ke kamarnya kan?

Jungkook merasa perintahnya yang kemarin menyuruh Taehyung agar tidak berpakaian formal lagi adalah kesalahan yang fatal, karena semua itu berhasil membuat Jungkook tak merasa berpijak di bumi lagi sekarang.

Tuhan begitu menyayangi hambanya yang bernama Kim Taehyung, hingga memberikan kesempurnaan paras dan tubuh yang begitu luar biasa pada namja itu.

[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)Where stories live. Discover now